Anime  

Komi-san Can’t Communicate Akan Menjalin Kolaborasi Dengan Lotere Di Jepang

Komi-san wa, Komyushou desu akan melakukan sebuah kolaborasi dengan sebuah produk lotere di Jepang. Kerja sama ini akan terealisasi dalam bentuk undian produk yang akan tersedia pada tanggal 22 April sampai 9 Juni.

Visual Kolaborasi Komi-san Lotere
Visual Kerja sama

Perlu Anda ketahui, produk ini hanya akan beredar di toko serba ada di Jepang, dengan harga tiket 690 yen (sekitar Rp.78.000 ).

Dasar dari produk ini ialah ilustrasi asli dari karakter dari anime tersebut yang berpura-pura menjadi anggota band musik di dalam sekolah. Shouko Komi , Hitohito Tadano , Najimi Osana , Omoharu Nakanaka , dan Ren Yamai adalah bintang dari produk tersebut.

Produk yang kolaborasi ini tawarkan antara lain ialah jam, wallpaper, dudukan akrilik, ilustrasi cetak, dan medali logam.

Trend pertama tayang selama trend Gugur-2021 (Oktober-Desember) dan memiliki dua belas episode. Sedangkan trend kedua akan tayang perdana April mendatang. 

Platform Netflix menayangkan episode-episode tersebut dua minggu setelah penayangannya di Jepang, dengan judul Komi-san Can’t Communicate

Di sisi lain, Tomohito Oda mulai menerbitkan manganya pada Mei 2016 melalui majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan.

Pemeran bunyi

  • Aoi Koga (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War) sebagai Komi Shouko.
  • Gakuto Kajiwara (Asta di Black Clover) sebagai Hitohito Tadano.
  • Rie Murakawa (Ram di Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu) sebagai Najimi Osana.

Tim produksi

  • Ayumu Watanabe bertanggung jawab atas pengawasan penyutradaraan, sementara Kazuki Kawagoe (Beyblade Burst God, Beyblade Burst GT) bertanggung jawab sebagai penyutradaraan anime di studio OLM (Pokemon, Kenpuu Denki Berserk, Utawarerumono).
  • Deko Akao(3D Kanojo, Akagami no Shirayuki-hime, Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou, Nazo no Kanojo X) bertanggung jawab atas penulisan dan pengawasan naskah.
  • Atsuko Nakajima (Bungou to Alchemist: Shinpan no Haguruma, Princess Princess, Sakamoto Desu ga? ) bertanggung jawab atas desain karakter.
Baca Juga :  Pokemon Sun & Moon Episode 127 Sub Indo

Sinopsis Komi-san Can’t Communicate

Pada hari pertamanya menghadiri Akademi Partikelir Itan, Shouko Komi segera mendapatkan perhatian dan popularitas yang luar biasa sebab kecantikannya dan keanggunannya. Itulah sebabnya dia dianggap sebagai dewi oleh teman-temannya.

Komi-san Dari Komi Cant Communicate

Namun, hanya Hitohito Tadano, seorang siswa biasa yang duduk di sebelahnya di kelas, yang dapat menemukan bahwa di balik apa yang diyakini orang lain, Komi sebenarnya memiliki persoalan serius dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Tadano kemudian memutuskan untuk membantunya mewujudkan mimpinya menerima seratus sahabat.