Anime  

Kimetsu no Yaiba Dan Arena Of Valor Resmi Jalin Kolaborasi

Area of Valor ialah salah satu game yang memiliki komunitas dan penggemar yang cukup besar di Indonesia. Sebagai game yang memiliki citra yang baik, AoV terus menawarkan yang terbaik untuk penggemarnya. Maka dari itu, Garena, sebagai pengembang game ini mengumumkan kolaborasi Aov dengan Kimetsu no Yaiba.

Visual Kolaborasi Antara Kimetsu no Yaiba dan Arena of Valor
Visual Kerja sama Antara Kimetsu no Yaiba dan Arena of Valor

Para penggemar dan pemain dari game ini mendapatkan dengan baik pengumuman kolaborasi antar game dan anime ini. Untuk detail dari kolaborasi ini, mampu Anda simak di bawah:

Awalnya, pada beberapa jam yang lalu, pihak Garena sudah menawarkan visual terkait kolaborasi ini melalui Instagram resminya.

View this post on Instagram

A post shared by Garena AOV Indonesia (@garenaaovid)

Dengan kalimat “Ikatan yang tak terpisah. Saya berjanji akan menyelamatkanmu bagaimanapun caranya!” dengan pose karakter yang seperti sekali dengan kombinasi Nezuko dan Tanjiro, sudah terindikasi bahwa AoV akan segera berkolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba.

View this post on Instagram

A post shared by Garena AOV Indonesia (@garenaaovid)

Kemudian, barulah beberapa jam berselang, gambar Nezuko dan Tanjiro terpampang rapih di Instagram resmi dari AoV. Karakter dari Arena of Valor yang memilki potensi hadir dalam kolaborasi ini ialah Yann, Keera, dan juga Zephys.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba Arc Swordsmith Village

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 100 tahun, peringkat atas Dua Belas Kizuki karya Muzan Kibutsuji tidak penuh. Marah, Muzan mengirim para penyintas ke misi lain. 

Di kawasan lain, Tanjiro melakukan perjalanan ke desa pembuat pedang dan harus menjelaskan bagaimana pedangnya rusak parah kepada Haganezuka, pandai besi yang membuatnya. Ad interim Tanjiro menunggu pedangnya diperbaiki, musuh mendekat…

Baca Juga :  Game FPS Outpost Punya Trailer Keren Abis