Viral  

Kim Go Eun Tampil Penuh Ceria Dalam Poster “Yumi’s Cell 2”

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama “Yumi’s Cells”, drama ini bercerita perihal seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi dan menawarkan dari sudut pandang dari banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun memerankan Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengungkapkan perasaannya. Trend pertama drama ini ditayangkan melalui TVING dan tvN pada September 2021 lalu dan berhasil mendapatkan banyak cinta sebab menjadi K-drama pertama yang menggabungkan live action dengan animasi 3D.

“Yumi’s Cells 2” mengumumkan kalau mereka akan merilis season 2 nya melalui poster pink yang menggemaskan dimana Yumi terlihat ceria ditemani dengan beberapa sel-selnya. Poster tersebut mengisyaratkan banyak perubahan dalam kehidupan Yumi serta pertumbuhannya dengan satu perubahan yang terlihat terang ialah bahwa dia tidak lagi menggunakan potongan bob khasnya.

Sel yang berada dalam poster tersebut ialah sel cinta, yang adalah sel utamanya (sel yang mewakili seseorang), dan sel penulis. Sel cinta itu energik dan menyenangkan mirip biasa, sementara sel penulis Yumi akan matang bersama Yumi ketika dia mengejar mimpi yang dia tinggalkan untuk sementara waktu.

Baca juga: Lee Jong Suk Kirim Coffee dan Snack Truck Untuk Ucapkan Terimakasih Kepada Crew

Yumi tersenyum cerah di antara dua selnya yang mewakili cinta dan mimpi, membuat pemirsa semakin mengantisipasi trend kedua. Sticky notes yang terdapat dalam poster itu berbunyi, “Cerita kedua Yumi dan selnya,” dan “Yumi telah kembali.”

Di season sebelumnya, Yumi menjadi dewasa melalui hubungannya dan putus dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), dan dia mengambil tantangan baru setelah menerima keberanian untuk melakukannya dari rekan kerjanya Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Trend baru akan menggambarkan kisah cinta dan mimpi Yumi.

“Yumi’s Cells 2” akan tayang di TVING pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga :  Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope di Tiktok