Viral  

Kenapa Jujutsu Kaisen 0 Tidak Ada Itadori Yuji? Ini Penjelasan Alurnya

Apakah mungkin ada kau yang bertanya, kenapa Jujutsu Kaisen 0 tidak ada Itadori Yuji? Memang seharusnya dia tidak ada sih.

Tapi ada penjelasannya dan itu semua berkaitan dengan alur waktu di film Jujutsu Kaisen 0 yang memang berbeda dengan seri anime dan manganya.

Kenapa Jujutsu Kaisen 0 tidak ada Itadori? Mari simak jawabannya yang sudah dirangkum Immaku.com Media berikut ini!

Kenapa Jujutsu Kaisen 0 Nir Ada Itadori Yuji? Jawabannya Sebab Alur Waktunya Berbeda

kekuatan yuta okkotsu jujutsu kaisen

Anime dan manga Jujutsu Kaisen 0 dengan Jujutsu Kaisen itu punya dua latar waktu yang berbeda, ini menjawab kenapa Yuji atau pun Fushiguro Megumi dan Kugisaki Nobara tidak ada di Jujutsu Kaisen 0.

Cerita di Jujutsu Kaisen 0 berlatar di tahun 2016 di awal cerita, tepatnya di November 2016, kurang lebih satu tahun sebelum Itadori, Fushiguro, dan Kugisaki masuk SMA Jujutsu Tokyo.

Sebab itu Tokoh Primer di Jujutsu Kaisen 0 Ialah Senior Yuji dan Lainnya

maki toge panda yuta

Sebab berlatar satu tahun sebelum Yuji dan lainnya masuk SMA Jujutsu Tokyo, maka tokoh utama di Jujutsu Kaisen 0 ialah para senior mereka yang ketika ini kelas 2.

Di Jujutsu Kaisen 0 kita diperlihatkan Maki Zenin, Toge Inumaki, Panda, dan Yuta Okkotsu saat mereka masih kelas 1 SMA.

Kenapa tidak ada Yuta Okkotsu di anime Jujutsu Kaisen season 1 sebab dia belum muncul, masih dalam pelatihannya di luar Jepang, nanti juga akan kembali.

Sebenarnya, Jujutsu Kaisen 0 Lebih Dulu Rilis Dibanding Jujutsu Kaisen

jujutsu kaisen 0 tidak ada itadori

Sebenarnya Yuta Okkotsu ialah tokoh utama pertama di serial Jujutsu Kaisen sebelum Itadori Yuji, kenapa demikian sih?

Sebab sebab Gege Akutami, pembuat dari Jujutsu Kaisen itu lebih dahulu membuat serial manga pendek yang berjudul Tōkyō Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō alias Jujutsu Kaisen 0 yang rilis di Jump GIGA mulai April 2017 hingga Juli 2017.

Baca Juga :  5 Manfaat Finansial Utama Dari Perdagangan Dan Cara Memulai Pada Tahun 2022

Barulah di tahun 2018 sebab kepopuleran Tōkyō Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō, dibuat serialnya sendiri yang melanjutkan cerita tersebut yaitu Jujutsu Kaisen, dengan Itadori Yuji sebagai tokoh utamanya.

Nah jadi itu alasan kenapa Yuji tidak ada di film Jujutsu Kaisen 0 ya, bagaimana menurutmu?


Ingin Tahu Berita perihal Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Immaku.com Media dan like fanpage Facebook Immaku.com Media di sini, ya!