Anime  

Kekuatan Yuta Okkotsu, Penyihir Tingkat Spesial di Jujutsu Kaisen!

Ketika ini hanya ada empat penyihir yang masuknya tingkat spesial di Jujutsu Kaisen, termasuk Yuta Okkotsu. apa sih kekuatan Yuta Okkotsu?

Sebenarnya Yuta Okkotsu punya kekuatan dan kemampuan yang sangat besar, ini wajar sebab dia ialah tingkat spesial.

Secara spesifik apa saja kekuatan Yuta Okkotsu? Yuk simak berikut ini!

SPOILER ALERT!!!

Kekuatan Yuta Okkotsu Berkaitan dengan Garis Keturunannya

yuta okkotsu dan gojo satoru

Yuta Okkotsu ialah keturunan dari penyihir Jujutsu yang sangat kuat yaitu Michizane Sugawara. Secara teknis Satoru Gojo dan Yuta Okkotsu ialah saudara jauh sebab sama-sama keturunan dari Michizane Sugawara, tapi Yuta bukan berasal dari keluarga Gojo.

Mengingat Michizane Sugawara itu dikenal sangat kuat, lalu Gojo Satoru juga tingkat spesial yang sangat kuat, Yuta Okkotsu pun demikian.

Pakar Pedang dan Pakar Pertarungan Jeda Dekat

kekuatan yuta okkotsu jujutsu kaisen

Senjata terkutuk yang pertama kali digunakan oleh Yuta ialah pedang Katana yang masih ia gunakan terus setelahnya dan dia latih sehingga dia menjadi salah satu ahli pedang di jagat Jujutsu Kaisen.

Selain itu dia juga ahli pertarungan jarak dekat termasuk tangan kosong, atau menggunakan senjata terkutuk lainnya yaitu senjata lengan besi.

Yuta Punya Jumlah Energi Kutukan yang Sangat Besar

kekuatan yuta okkotsu jujutsu kaisen

Sebab keturunan Michizane Sugawara, Yuta itu punya energi kutukan yang sangat besar jumlahnya dan bahkan setara dengan Gojo Satoru dalam hal kapasitas, bahkan dikatakan mampu lebih.

Punya energi kutukan yang sangat besar, Yuta mampu menggunakannya sebagai daya agresi yang tidak kalah kuatnya juga, mirip ketika dia menggunakan dan mengalirkan energi kutukan ini ke pedang Katana miliknya.

Peningkatan Kekuatan Fisik Termasuk Kecepatan dan Daya Tahan, Berkat Energi Kutukannya

Setelah dia mengetahui jika dia punya banyak energi kutukan di tubuhnya, dia pun mulai mempelajari dan mengolah energi kutukan tersebut.

Baca Juga :  Spike Chunsoft Meluncurkan Situs Countdown Misterius & Besar Kemungkinan Adalah Game Baru

Salah satunya ialah dengan meningkatkan kekuatan fisiknya dengan energi kutukan yang ia miliki, hal ini meliputi kekuatan agresi, pertahanan, dan kecepatan. Jadi secara fisik pun sebenarnya Yuta sangat super.

Yuta Menguasai Teknik Hanten Jutsushiki

kekuatan yuta okkotsu jujutsu kaisen

Hanten Jutsushiki atau teknik membalikan kutukan ialah sebuah teknik Jujutsu yang sulit dipelajari, di mana penyihir Jujutsu akan mengubah energi kutukan menjadi energi positif dan biasanya digunakan untuk menyembuhkan insan yang terluka.

Meskipun ini salah satu teknik Jujutsu yang sulit dipelajari kebanyakan penyihir lainnya, namun Yuta berhasil menguasainya dalam kurun waktu setahun saja, pertanda kehebatan Yuta.

Roh Terkutuk Taraf Spesial: Rika

yuta okkotsu jujutsu kaisen

Momen Yuta pertama kali menggunakan energi kutukan ialah ketika dia mengutuk Rika secara tak sadar saat cinta pertamanya itu mati ditabrak kendaraan beroda empat. Kutukan Yuta membuat Rika menjelma roh terkutuk tingkat spesial yang sangat kuat, bahkan dijuluki sebagai Ratunya roh terkutuk.

Sekalipun roh Rika Orimoto sudah dilepaskan dan berpulang, namun roh terkutuk tingkat spesial: Rika masih mampu digunakan oleh Yuta sebagai bantuan dan kekuatannya dalam bertarung, dengan kekuatan yang sama.

Kemampuan untuk Meniru Teknik Kutukan Orang Lain

yuta okkotsu jujutsu kaisen

Ini ialah kekuatan Yuta yang paling spesial dan juga unik dibandingkan dengan penyihir Jujutsu lainnya, yaitu Yuta mampu meniru teknik kutukan milik orang lain!

Kekuatan ini hampir tak terbatas di mana Yuta mampu meniru teknik kutukan yang turun temurun di keluarga Jujutsu, mirip contohnya teknik kutukan ucapan milik Toge Inumaki.

Nah itu dia kekuatan Yuta Okkotsu yang membuatnya menjadi penyihir Jujutsu tingkat spesial. Bagaimana menurutmu dengan kehebatan Yuta ini?


Ingin Tahu Berita perihal Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Immaku.com Media dan like fanpage Facebook Immaku.com Media di sini, ya!