Viral  

Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Merayakan Episode Ketiganya Dengan Lebih Banyak Visual

Pada akun Twitter resmi adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Keigo Maki yaitu Kawaii dake ja Nai Shikimori-san. Banyak sekali ilustrasi di-posting untuk merayakan penayangan episode ketiga dari anime tersebut. Yang pertama datang dari animator Nomo (ノモ) yang berpartisipasi dalam produksi episode tersebut.

via Twitter

Ilustrasi kedua datang dari Momoshiro (ももしお) yang berpartisipasi sebagai direktor animasi episode tersebut.

via Twitter

Ilustrator M.とーこつ (@mm_pentab) juga trending baru-baru ini setelah menerbitkan fan-art yang menggabungkan tiga anime yang sedang trending.

via Twitter

Seri ini telah disiarkan semenjak 9 April di Jepang dan dikonfirmasi dengan dua belas episode. Sedangkan platform Crunchyroll akan menangani distribusi anime ini di Barat. Ad interim itu, Maki mulai menerbitkan manga ini melalui akun Twitter-nya dengan judul Kawaii dake ja Nai Onnanoko, dan kemudian mulai menerbitkannya melalui layanan Magazine Pocket milik Kodansha pada Februari 2019.

Izumi ialah seorang siswa SMA yang hidupnya penuh dengan kemalangan. Semenjak kecil, dia selalu pulang dengan membawa luka. Sebab nasib buruknya, hari-harinya penuh dengan peristiwa malang, hingga dia mulai berkencan dengan ShikimoriShikimori dapat digambarkan sebagai pacar yang tepat – imut, menggemaskan, dan sangat mencintai Izumi. Namun, terkadang dia tidak begitu menawan, tetapi malah menjadi pacar paling keren dengan cara yang paling seram. Kehadirannya yang menuntut dan perhatian yang ikhlas untuk kesejahteraan Izumi tidak pernah gagal untuk menarik napasnya. Dengan simpatik dan pada ketika yang sama Shikimori yang hebat di sisi Izumi, hari-hari sialnya telah berakhir, membawa kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kehangatan.

Source:
Official Twitter Account

Baca Juga :  Bokeh Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv (Surabaya)