Anime  

Kanojo Okarishimasu Season Kedua Merayakan Episode Pertamanya Dengan Ilustrasi

Di akun Twitter resmi untuk adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji MiyajimaKanojo Okarishimasu ( Rent A Girlfriend ), berbagai ilustrasi dibagikan untuk merayakan penayangan episode pertama season keduanya. Yang pertama dibuat oleh Kanna Hirayama, character designer anime tersebut.

Via Twitter

Artist lain yang menonjol selama seminggu terakhir termasuk “黒石りんご (@ringokuro999) ”; “ Tokkyu (@tokkyusan) ”; Dan “やじ (Pixiv ID: 13748268) ”.

Season kedua ini telah disiarkan sejak 1 Juli di Jepang dan dikonfirmasi dengan total dua belas episode, sedangkan platform Crunchyroll bertanggung jawab atas distribusinya di Barat. Reiji Miyajima mulai menerbitkan manga Kanojo Okarishimasu melalui Kodansha’s Weekly Shonen Magazine pada Juli 2017.

Tim Produksi

  • Kazuomi Koga sebagai director di  TMS Entertainment bekerja sama dengan Studio Comet.
  • Mitsutaka Hirota sebagai scriptwriter dan supervisor.
  • Kanna Hirayama sebagai character designer dan animation direction.
  • HYADAIN sebagai composer soundtrack.
  • CHiCO dengan HoneyWorks akan membawakan lagu tema pembuka “Himitsu Koigokoro,” sementara  MIMiNARI akan  membawakan lagu tema penutup “Ienai feat.asmi.

Sinopsis Kanojo Okarishimasu

Kazuya Kinoshita adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya. Untuk mengobati hatinya yang terluka ia mencoba mencari pacar sewaan dari internet. Chizuru Mizuhara adalah gadis yang sempurna. Mulai dari parasnya yang cantik, tubuh yang ideal, bahkan kepribadiannya yang baik, tentu saja menjadi idaman para pria. Tetapi pada suatu hari Kazuya mulai berpikir kalau Chizuru hanya bermain-main terhadap perasaannya di tengah kencan. Chizuru mulai marah dan mengungkap sifat aslinya terhadap Kazuya karena melakukan hal bodoh di tempat umum.

Setelah itu, Kazuya menerima kabar buruk tentang neneknya dan dipaksa untuk membawa Chizuru bersamanya ke rumah sakit. Meskipun ternyata tidak ada yang serius, neneknya sangat gembira bahwa Kazuya akhirnya menemukan pacar, yang selalu menjadi keinginan neneknya. Tidak dapat mengatakan yang sebenarnya, Kazuya dan Chizuru terpaksa berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Lalu kisah seorang mahasiswa dan pacar rental ini dimulai.

Baca Juga :  One Piece Hiatus Hingga Juli 2022

The post Kanojo Okarishimasu Season Kedua Merayakan Episode Pertamanya Dengan Ilustrasi appeared first on Immaku.com ID | Media Otaku, Berita Info Seputar Anime dan Otaku Live.