Komik  

Kanojo, Okarishimasu (Kanokari) Dikonfirmasi Dapatkan Season 3

Situs web resmi anime Kanokari telah mengonfirmasi produksi anime Kanojo Okarishimasu Season 3 tesebut. Situs web juga membagikan PV (promotional video)

Akun Twitter resmi sanga mangaka, Reiji Miyajima juga membagikan gambar ilustrasi menyambut pengumuman itu.

Anime Kanokari yang adalah singkatan dari Kanojo, Okarishimasu (Rent-a-Girlfriend) baru saja menyelesaikan season kedua nya pada hari Sabtu dini hari (17/9).

TMS Entertainment (bekerja sama dengan Studio Comet) kembali memproduksi anime ini. Kazuomi Koga (Rainy Cocoa, Welcome to Rainy Color) juga kembali menyutradadai anime ini, dan Mitsutaka Hirota (Anime-Gataris, Nanbaka, The Prince of Tennis II) kembali untuk mengawasi skrip seri . Kanna Hirayama mendesain karakternya, dan HYADAIN menyusun musiknya. Staf yang kembali juga termasuk direktur bunyi Hajime Takakuwa, direktur seni Minoru Akiba, artis kunci warna Fumiko Ishiguro, direktur komposisi fotografi Shintaro Sakai, dan editor Yumiko Nakaba.

Season pertama adaptasi serial anime  ini tayang perdana pada 10 Juli 2020 dan ditayangkan selama 12 episode. Crunchyroll mendistribusikan anime di seluruh dunia kecuali di Asia, Muse Communication mendistribusikan anime ini untuk wilayah Asia.

Kodansha menerbitkan manga ini di majalah Weekly Shonen Magazine, semenjak Juli tahun 2017. Di Indonesia, Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini dalam bahasa Indonesia, berikut ialah sinopsisnya:

Kau mampu menyewa pacar, tapi bisakah kau membeli cinta? Kazuya Kinoshita tahun pertama kuliah yang malang, yang belum pulih dari perpisahan yang buruk, menyewa beberapa jam persahabatan yang bersahabat di akuarium dengan Chizuru yang rupawan dan sopan. Tapi dasar batu mungkin lebih rendah dari yang Kazuya pikirkan! Keluarga, sekolah, dan kehidupan semuanya mulai salah, dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Chizuru jauh lebih dari Paras Rupawan dan sikap manis yang dia pikir dia telah tawar-menawar untuk …

Ikuti terus isu terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Baca Juga :  Playstation Akan Luncurkan Launcher untuk PC?

Sumber: web kanokari

Jangan lupa Ikuti juga media umum Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang