Anime  

Kanato Oka Meluncurkan Manga ‘Kenran Bankara’

Immaku.com – Pada hari Rabu, majalah Kadokawa’s Monthly Comic Alive edisi Juni mengkonfirmasi bahwa animasi original Studio 3Hz Healer Girl akan menerima spin-off manga bernama Healer Girl espressivo, yang akan debut di edisi majalah berikutnya pada tanggal 26 Mei.  Imo Ōno yang akan menggambar manga tersebut.

 
Episode pertama anime ini ditayangkan pada tanggal 4 April.

Novel ini terjadi di alam semesta di mana tiga sekolah kedokteran hidup berdampingan: pengobatan Barat, pengobatan Timur, dan “kedokteran vokal.” Menyembuhkan penyakit dan cedera melalui musik ialah praktik unik yang tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik pasien tetapi juga kesehatan emosional dokter. Saat dipanggil untuk menanggapi kesehatan dan perhatian pasien dan dokter, “Penyembuh” mirip itu mencoba bernyanyi. Gadis penyembuh di bawah pelatihan di Institut Medis Vokal Karasuma digambarkan dalam anime.

“Healer Girl” ialah unit baru yang terdiri dari empat pengisi bunyi utama anime dalam kehidupan nyata. Unit ini menyanyikan lagu tema pembuka dan penutup, “Feel You, Heal You” dan “Believe Like Singing.”

Sumber:  ANN