Anime  

Kampus Sihir Dari Two Point Campus Mirip Seperti Hogwarts

Two Point Campus semakin dekat dengan tanggal rilis Agustus dan Two Point Studios mulai membagikan lebih banyak berita perihal game simulasi pembangunan sekolah. Bagian dari apa yang membuat game Two Point menonjol ialah tema menyenangkan yang mereka masukkan ke dalam setiap tahap. Tema terbaru yang dikonfirmasi untuk Two Point Campus mampu jadi yang paling seru. Dalam trailer baru, Two Point Studios memamerkan Kursus Sihir untuk Kampus Two Point, yang sama mirip Harry Potter mirip yang diinginkan penggemar.

Kursus Sihir dari Two Point Campus penuh dengan keajaiban dan kekacauan yang diperlukan dari Hogwarts tanpa lisensi Harry Potter. Pemain akan membangun sekolah mereka sendiri, dikelilingi oleh tembok kastil raksasa dan dengan halaman dan patung yang sempurna di tengahnya. Ruang untuk mengajar kerajinan ramuan, duel magis, dan melihat masa depan digoda, mirip auditorium yang aneh, ruang duduk, dan kafetaria yang masing-masing memiliki bakat mistisnya sendiri.

Bagaimanapun juga, Kursus Sihir masih adalah sekolah, dan sementara buku-buku Harry Potter tidak pernah harus merinci semua detail kecil dari ribuan siswa dan kesejahteraan umum mereka, Two Point Campus melakukannya. Itu berarti harus ada kamar mandi, loker di lorong, tong sampah, dan staf yang sebenarnya untuk menangani pemeliharaan dan pemeliharaan daripada kelas budak peri-rumah. Semua akan tersedia bagi pemain untuk bertanggung jawab.

Trailer Two Point Campus memang membutuhkan waktu untuk menawarkan beberapa elemen yang lebih baik dari Kursus Sihir juga. Dekorasi yang dapat ditempatkan di dinding, mirip lukisan staf sekolah, atau ornamen untuk taman, mirip runestones kekuatan yang aneh, hanyalah beberapa contoh dari apa yang dapat ditempatkan pemain di waktu luang mereka. Suasana mungkin bukan tujuan, tapi itulah yang membuat bermain game Two Point begitu istimewa.

Ini bukan pertama kalinya Two Point Studios menyebutkan kursus magis untuk Two Point Campus. Poly kursus yang berbeda telah diejek dan disinggung. Ini hanyalah tampilan dekat pertama dari Kursus Sihir yang telah dibagikan. Kemungkinannya, lebih banyak video akan mengikuti untuk sisa kursus Two Point Campus.

Sebagian besar dari apa yang membuat rilis mendatang dari Two Point Campus begitu menarik ialah beragamnya tema yang akan disertakan. Ada petunjuk tema memasak, tema badut, tema abad pertengahan, dan sekarang tema magis juga. Two Point Campus absolut akan menjadi langkah maju yang dramatis dari Rumah Sakit Two Point. Berharap untuk mendengar lebih banyak perihal game sim yang akan datang segera.

Two Point Campus tiba 9 Agustus di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Baca Juga :  Film Kompilasi 'Detective Conan: Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~' Akan Tayang Di Bioskop Indonesia