Anime  

Kakkou no Iinazuke Resmi Jalani Kolaborasi Dengan Sebuah Lotere Di Jepang!

Pada situs resmi lotere Jepang KUJIBIKIDO , sebuah divisi dari Kadokawa telah beredar pengumuman terkait sebuah kolaborasi baru. Kerja sama ini akan mereka lakukan dengan serial animanga Kakkou no Iinazuke. Hal ini terealisasi melalui undian produk yang akan tersedia mulai 2 Mei mendatang di Jepang.

Visual Resmi Kolaborasi Kakkou
Visual Resmi Kerja sama

Produk ini berdasar pada ilustrasi baru yang dibintangi oleh karakter Erika Amano , Sachi Umino , dan Hiro Segawa. Produk kolaborasi akan mencakup wallpaper, dudukan akrilik, ilustrasi cetak, medali logam, dan gantungan kunci akrilik.

Sinopsis Kakkou no Iinazuke

Kakkou no Iinazuke menceritakan perihal sepasang pelajar SMA, Nagi Umino dan Erika Amano yang tertukar ketika masih bayi. Ketika Nagi Umino dalam perjalanan bertemu orang tua kandungnya, ia secara tidak sengaja bertemu dengan Erika Amano yang kurang ajar. Erika bertekad menjadikan Nagi sebagai pacar palsunya sebab ia tidak ingin menikah

Tetapi, begitu Nagi akhirnya bertemu orang tua kandungya, mereka memutuskan untuk menyelesaikan persoalan pertukaran bayi tersebut dengan membuat Nagi menikahi putri yang besar bersama orang tua kandungnya… yang ternyata tidak lain ialah Erika sendiri!

Screenshot Kakkou no Iinazuke

Perihal Karya dan Manganya

Kakkou no Iinazuke adalah sebuah manga yang ditulis dan digambar oleh Miki Yoshikawa. Manga ini adalah karyanya yang pertama rilis sebagai One-Shot pada tahun 2019, lalu menjadi seri manga pada tahun 2020 di majalah Weekly Shōnen Magazine.

Miki Yoshikawa sendiri sudah menerbitkan cukup banyak manga. Beberapa karyanya yang terkenal antara lain ialah Yamada-kun to 7-nin no Majo dan Yankee-kun to Megane-chan.

Di Indonesia sendiri, manganya sudah rilis sebanyak satu volume oleh penerbit Elex Media Komputindo sekitar awal tahun 2022 dengan menggunakan judul inggrisnya yaitu A Couple of Cuckoos.

Baca Juga :  UniPin Community Serukan Emansipasi Perempuan Pada Peringatan Hari Kartini

Sumber: Situs Resmi Anime dan Comic Natalie