Anime  

Josh Brolin Sebut Chris Pratt Sudah Tepat Untuk Jurassic World

Sebelum Chris Pratt menjadi pemeran utama dari trilogi Jurassic World, dalam laporan tahun 2013 Josh Brolin sudah dipertimbangkan untuk memerankan karakter Owen Grady. Dan menjelang rilis ‘Jurassic World: Dominion’ untuk menutup trend panas ini, Brolin menyebarkan bahwa dia “sangat senang” sebab tidak mendapatkan penawarannya.

Saat dia mendapatkan kesempatan untuk petualangan dinosaurus yang disutradarai oleh Colin Trevorrow, Josh Brolin segera menyadarinya. “Jurassic World, dengan segala hormat kepada Steven [Spielberg], aku tidak mampu membayangkan aku melakukannya. Aku tidak mampu membayangkan aku menjadi orang itu. Dan aku sangat, sangat senang berdasarkan keputusan aku perihal apa yang dilakukan Chris [Pratt] dengannya, sebab aku pikir Chris ialah orang yang sempurna.”

Josh Brolin berbicara perihal kedekatannya dengan Jurassic World ketika berada di podcast Happy Sad Confused. Aktor tersebut kemudian akan bekerja dengan Chris Pratt secara eksklusif di film Avengers sebagai Thanos to Pratt’s Starlord.

Aktor berusia 54 tahun itu melanjutkan, “Saat aku melihat Chris di Guardians of the Galaxy, sebab aku mengenalnya sedikit sebelum itu, aku mirip, ‘Apa?!’ Maksud aku, kita semua. Saya bahkan mengatakan itu padanya dengan agak memalukan ketika saya melihatnya di sebuah pesta. Aku mirip, ‘Bung, apaan sih?!’ Itu memalukan. Sebab aku sangat senang dengan orang lain yang melakukannya dengan baik, itu tidak hanya aku. Jadi ya, aku pikir aku tahu dari sudut pandang gambaran besar bahwa orang lain akan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik daripada aku.”

Baca juga: ‘Jurassic World 3’ Gabungkan Karakter Triloginya Pada Poster Terbaru

Diketahui sebelum ‘Guardians of the Galaxy’, Chris Pratt terkenal sebab perannya dalam ‘Parks and Recreation’. Untuk film Marvel, dia kehilangan berat badan sekitar 60 pon dan menjelma bintang aksi mirip sekarang ini. Menyusul kesuksesan waralaba Marvel Studios, Pratt melanjutkan rekor luar biasa dengan Jurassic World yang juga menjadi hit besar.

Mirip yang Josh Brolin bagikan, dia sama kagumnya dengan kita semua perihal apa yang dilakukan Pratt dengan ‘Guardians of the Galaxy’. Dia senang melihat aktor itu mengambil peran Owen Grady dan melakukan “pekerjaan yang jauh lebih baik” daripada dia. Ad interim beberapa orang mungkin penasaran bagaimana kalau Brolin akan berperan. Sepertinya aktor tersebut tidak menyesal telah melewatkan waralaba film tersebut.

Dalam wawancara yang sama, peraih nominasi Oscar itu menawarkan rasa duka sebab kalah dari Ben Affleck ketika berhadapan dengan Zack Snyder’s Batman. Ia mengatakan peran itu “menarik” baginya dan keputusan jatuh ke Snyder daripada dia menolaknya.

Meskipun dia bukan bagian dari dua film besar ini, dia mampu memainkan penjahat terbesar Marvel di Thanos. Aktor ini juga harus bermain Cable di ‘Deadpool 2’ dan Gurney Halleck di film ‘Dune’. Jadi secara keseluruhan, Josh Brolin telah melakukannya dengan cukup baik tanpa peran Jurassic.

Waralaba Jurassic World akan kembali dan melengkapi triloginya dan menghormati film asli Steven Speilberg di trend panas ini. ‘Jurassic World: Dominion‘ akan melihat Chris Pratt bersatu dengan Jeff Goldblum, Sam Neill dan Laura Dern ketika dinosaurus dilepaskan ke seluruh Bumi. Rilis film mendatang akan diputar di bioskop pada 10 Juni.

Baca Juga :  Penulis Boku no Hero Academia Akhirnya Mengungkap Wajah Asli Tooru Hagakure!