Anime  

Jordan Peele Mengkonfirmasi Jalan Cerita Film ‘Nope’

Ancaman jahat macam apa yang mampu membuat seluruh kota hanya berkata, “Nope”? Ketika presentasi Universal di sesi program CinemaCon, mereka menawarkan beberapa petunjuk yang sutradara Jordan Peele berikan di atas panggung, menjelaskan sedikit premis dari film ‘Nope’.

Trailer pertama ‘Nope‘ hanya mengisyaratkan kekuatan jahat yang mengancam karakter utama. Dalam trailer tersebut, Daniel Kaluuya dan Keke Palmer memerankan James dan Jill Haywood, orang-orang yang memiliki dan bekerja di peternakan kuda milik orang kulit hitam. Peternakan yang dimaksud itu melatih kuda untuk produksi Hollywood dan segalanya berjalan baik hingga sesuatu yang misterius muncul di langit di atas peternakan.

Trailer kemudian menawarkan karakter lain yang juga melihat sesuatu di atas mereka. Ada juga foto-foto orang yang tampaknya tidak sepenuhnya insan. Poster itu juga mengisyaratkan potensi ancaman alien, menawarkan seekor kuda dan benda-benda lain mengambang di langit malam.

Baca juga: Ditinggalkan Justin Lin, Bagaimana Universal Mencari Pengganti Untuk ‘Fast X’?

Jordan Peele membahas banyak teori penggemar seputar ‘Nope’ di internet. Dirinya mengkonfirmasi bahwa, ya, filmnya perihal alien. ‘Nope’ akan melibatkan semacam invasi alien yang menghipnotis orang-orang di dalam dan di sekitar peternakan kuda yang bersangkutan.

“Inovasi dan kejutannya ialah bagian dari kesenangan,” tambah Peele dalam Q&A, mirip yang dicatat oleh The Hollywood Reporter. “Trailer akan memberi kalian rasa, tetapi kami ingin mempertahankan beberapa misteri, sehingga kalian mampu puas menonton film itu.”

‘Nope’ dibidik pada 65mm dan IMAX, jadi penggemar dapat berekspektasi perihal pemandangan pedesaan California yang menakjubkan, sempurna sebelum semuanya terangkat ke langit. Sinematografer film ini ialah Hoyte van Hoytema, yang sebelumnya merekam ‘Dunkirk’, ‘Tenet’, ‘Interstellar’, dan ‘Her’.

‘Nope’ ditulis dan disutradarai oleh Peele yang kreditnya tercatat dalam film ‘Get Out’ dan ‘Us’. Film ini dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Keke Palmer, dan Steven Yeun, bersama Barbie Ferreira, Brandon Perea, dan Michael Wincott. Peele memproduksi film ini bersama dengan Ian Cooper, mitra lamanya di Monkeypaw Productions. Film Universal Pictures ini direncanakan akan debut di bioskop pada 22 Juli 2022.