Anime  

Jon Watts Mundur Sebagai Sutradara Marvel Studios Untuk Proyek ‘Fantastic Four’

Marvel Studios nampaknya perlu segera menemukan sutradara lain untuk pembuatan ‘Fantastic Four’ menyusul kabar hengkangnya Jon Watts dari proyek tersebut dilansir dari Deadline. Diketahui Jon Watts memegang kredit tiga film Spider-Man Marvel Studios termasuk ‘Spider-Man: No Way Home‘ yang menghasilkan $1,9 miliar. Ia berkata bahwa sebab keluar ialah sebab ingin menjauh dari pembuatan film superhero.

“Membuat tiga film ‘Spider-Man’ ialah pengalaman yang luar biasa dan mengubah hidup aku,” kata Watts dalam sebuah pernyataan. “Aku sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama tujuh tahun. Aku berharap kami akan bekerja sama lagi dan aku tidak tabah untuk melihat visi yang luar biasa untuk Fantastic Four diwujudkan.”

Dalam pernyataan terpisah, kepala Marvel Studios Kevin Feige mengatakan berkolaborasi dengan Watts di film Spider-Man telah menjadi kesenangan. “Kami menantikan kerja sama Watts untuk Fantastic Four di MCU, tetapi kami akan memahami dan mendukung sebab,” lanjut Feige. Kami optimis bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama di beberapa proyek di masa depan.”

Baca juga: Ditinggalkan Justin Lin, Bagaimana Universal Mencari Pengganti Untuk ‘Fast X’?

Feige pertama kali mengumumkan bahwa Watts akan mengarahkan reboot ‘Fantastic Four’ untuk Marvel Studios pada Desember 2020 selama presentasi Disney Investor Day. Namun tidak disertai berita mengenai tanggal rilis maupun siapa yang akan terlibat dalam proyeknya.

Jon Watts tentu saja akan terus berkarya dalam perfilman Hollywood. Dia akan menulis serta mengarahkan film yang mempertemukan kembali George Clooney dan Brad Pitt untuk Apple Stuios. Dan juga ia akan memproduksi film baru waralaba ‘Final Destination’ untuk New Line Cinema dan HBO Max.

Dikenal sebagai superhero komik Marvel asli yang dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby, ‘Fantastic Four’ ialah bagian dari superhero Marvel 20th Century Fox sebelum akuisisi studio oleh Disney pada tahun 2019.

Baca Juga :  Nintendo Dilaporkan Akan Mengalami Penurunan Penjualan Switch Menurun Tahun Ini