Anime  

Johnny Depp Pamerkan Gambarnya ke Pengacara Saat Sidang Pentingnya!

Ditengah keseriusan persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard yang terjadi ketika di pengadilan, untuk menghibur dirinya sendiri, Johnny Depp terlihat membuat sketsa gambar dan memberikannya kepada pengacaranya, Benjamin Chew, yang melanjutkan untuk memakai kacamatanya untuk menerima penglihatan yang lebih baik sebelum meletakkan tangannya di dadanya dan kemudian menunjuk ke aktor dengan persetujuan.

Johnny Depp sangat berkonsentrasi di pengadilan ketika menulis catatan kepada pengacaranya, hanya untuk memberikan apa yang tampak mirip potret kecil yang unik. Klip momen itu dibagikan oleh user TikTok The G Family, di mana telah di view lebih dari 4,3 juta kali. Menceritakan rekaman itu, dia berkata: ‘Johnny Depp terlihat sangat serius, mirip dia sedang menulis sesuatu yang sangat penting… mari kita lihat apa yang dia tulis.’

Sepotong kertas yang terlihat penting ini pun akhirnya diberikan ke pengacaranya, dan ternyata sepotong kertas tersebut terlihat sebuah sketsa gambar. Pengacaranya pun akhirnya menggunakan kacamatanya untuk melihat terang apa isi kertas tersebut. Johnny Depp dan Amber Heard menghadapi pengawasan selama persidangan, yang dimulai pada 11 April di Fairfax County Circuit Court di Virginia.

Baca Juga :  Apex Legends Mobile Siap Dirilis Global!