Anime  

Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong Ui Dalam Pembicaraan Untuk Pemeran Utama Drama “The Witch”

Menurut laporan langsung dari Sports Chosun, Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong Ui sedang dalam diskusi untuk memainkan peran utama dalam drama terbaru “The Witch”, yang akan diangkat dari webtoon dengan nama yang sama. Drama ini akan menceritakan kisah seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang disebut sebagai seorang penyihir.

Jinyoung akan memainkan peran Lee Dong Jin, seorang mahasiswa cerdas yang lulus dari Universitas dengan gelar dalam bidang statistik dan segera mendapat binaan dari sebuah perusahaan sebab menjadi salah satu orang terbaik dalam mengumpulkan data di industri tersebut.

Di masa lalu, seorang gadis kesepian bernama Park Mi Jeong akan muncul di depannya dan yang harus dia lakukan hanyalah mempercayainya, tetapi nyatanya dia ialah sentra rumor yang beredar. Setelah menyelesaikan sekolah, dia ingin memberitahunya bahwa dia bukan penyihir namun dia hanya belajar statistik.

Roh Jeong Ui akan memainkan peran Park Mi Jeong, seorang wanita yang menjalani kehidupan yang benar-benar bebas, berdandan dengan pakaian rupawan ketika tinggal di rooftop apartment. Sebab kemampuan bahasa Inggrisnya yang hebat dan sudah ia kuasai semenjak dia masih belia, dia menjadi seorang penerjemah.

Baca juga: Seo Ye Ji Terlihat Dramatis Dalam Poster Foto Untuk Drama Terbarunya “Eve”

Ibunya meninggal ketika melahirkannya, membuatnya menjadi lebih menonjol dari orang lain semenjak masih belia. Mungkin itu sebab suasana misteri di sekelilingnya, tetapi banyak siswa laki-laki yang menyukainya. Tetapi sayangnya, semua orang yang terlibat dengan dia terjerat dalam rumor, yang membuatnya disebut seorang penyihir. Sepanjang kehidupan sekolahnya yang sepi, dia ingat seorang anak dengan senyum cerah menatapnya selama sekolah menengah.

The Witch ketika ini sedang berdiskusi dengan platform OTT untuk penayangannya mendatang dan berencana untuk segera memulai syuting.

Baca Juga :  Game Mobile The Irregular at Magic High School Dari Square Enix Akan Rilis Musim Panas