Anime  

Jerman Ditaklukan Jepang dengan Gaya Blue Lock dan Tsubasa

Melalui comeback yang sangat spektakuler terhadap perlawanan Jerman, Jepang menjadi sorotan publik dunia. Banyak juga penggemar Jepang yang percaya bahwa timnas Jepang berhasil menaklukan Jerman berkat anime dan manga.

Jepang Taklukan Jerman gaya Anime
Jepang Taklukan Jerman gaya Anime

Tepat pada tanggal 23 November kemarin, pertandingan antara Jepang dengan Jerman resmi terselenggara. Dalam konflik ini, sebagian besar penonton sangat yakin bahwa Jerman akan dengan mudah mengalahkan Jepang.Terlebih lagi pada menit ke-33, Jerman berhasil mencetak gol pertama di pertandingan berkat tendangan bebas Ilkay Gondogan.

Akan tetapi, tepat setelah gol tersebut, atmosfir pertandingan mejadi beda. Atmosfir pertandingan terasa seperti gilm anime bagi timnas Jepang. Dengan performa yang sangat tinggi, timnas Jepang berhasil melakukan comeback spektakuler dengan 2 gol beruntun dari Ritsu Don dan Takuma Asano. Pada akhirnya, Jepang mengalahkan Jerman dengan skor 2 – 1.

Segera setelah pertandingan berakhir, para penggemar sepak bola memunculkan teori konspirasi yang tak terhitung jumlahnya tentang keunggulan tim Jepang. Pendapat yang paling menarik persetujuan adalah para pemain yang telah … belajar dari anime!

Oleh karena itu, gol kedua dari pemain Takuma Asano sangat mirip dengan gaya manga dan anime Blue Lock. Bola itu bisa saja Asano oper ke rekan setimnya. Namun, dia percaya pada dirinya sendiri dan kesempatan yang dia miliki untuk menciptakan gol kemenangan itu sendiri.

Beberapa penonton bahkan berkomentar bahwa seragam Jepang tahun ini memiliki kekuatan +100% untuk mereka. Seragam tim Jepang diketahui terinspirasi dari manga Blue Lock dan Giant Killing. Di halaman Twitter Blue Lock, sebuah Tweet yang memberi selamat atas kemenangan tim tuan rumah.

Baca Juga :  Shine Post Episode 12 Sub Indo