Komik  

Jelang Menjamu Persibaya 3 Pemain Persib Ini Diprediksi Absen

Konsumtif – Jelang Menjamu Persibaya 3 Pemain Persib Ini Diprediksi Absen, siapakah 3 ponggawa Persib tersebut baca selengkapnya.

Persib Bandung VS Persibaya pada tanggal 17 Juni 2022 akan berlangsung di Stadiaon GBLA (Gelora Bandung Lautan Barah).

Tiga Ponggawa Persib yakni Marc Klok, Rahmat Irianto, dan Ricky Kambuaya yang baru saja membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 diprediksi akan absen dilaga tersebut.

Marc Klok, Rahmat Irianto, dan Ricky Kambuaya baru akan bergabung pada 27 Juni saat akan melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022.

Nmun dengan absenya 3 pemain persib tersebut tidaak merubah optimisme Robert Alberts untuk berlaga melawan persibaya.

Robert Alberts menawarkan waktu istirahan kepada Marc Klok, Rahmat Irianto, dan Ricky Kambuaya untuk memanfaatkan waktu liburnya pasca memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Harapannya setelah libur nanti Marc Klok, Rahmat Irianto, dan Ricky Kambuaya mampu fit kembali bergabung bersama para ponggawa persib yang lain di babak perempatfinal Piala Presiden 2022.

Jadwal Persib VS Persibaya

Persib akan menjamu Persibaya di stadion GBLA (Gelora bandung Lautan Barah) pada Kamis tanggal 17 Juni 2022 pukul 20:30 WIB.

Jadwal Piala Presiden 2022

Bagi anda yang penasaran dengan jadwal piala presiden 2022, jangan khawatir sebab disini kami akan share selengkapnya. jangan lupa agar anda selalu berlangganan di situs kami untuk update berita menarik lainnya.

Klasemen sementara di Group C balum ada yang menang dan terkalahkan, Berada di group raksaka keempat Tim besar tersebut harus bersaing sengit untuk merebut tiket perempat final piala presiden 2022.

Selengapnya>>>

Gallery for Jelang Menjamu Persibaya 3 Pemain Persib Ini Diprediksi Absen



Post Views:
7

Baca Juga :  8 Karakter yang Pernah Menjadi Admiral One Piece