Anime  

Inilah Wujud Kapal Going Merry Untuk Serial One Piece Live Action!

One Piece memang mampu dikatakan menjadi satu seri komik dan anime yang paling disegani oleh setiap warganet di dunia. Selain sebab cerita dan karakter yang memorable, kemampuan Eiichiro Oda sebagai komikus juga tak mampu dianggap remeh sebab menghadirkan cerita yang mampu dikatakan sangat unpredictable dan menarik. Karnea kepopulerannya tersebut One Piece akan dijadikan live action oleh Netflix dan akan dibuat dengan sangat menarik pastinya. Hal ini sendiri terlihat saat kapal pertama dari kru bajak laut topi jerami dibocorkan oleh salah satu akun di Twitter bernama @OP_Netflix_Fan. Terlihat kapal Going Merry sangat seperti dengan yang berada di anime.

Selain kapal dari kru bajak laut topi jerami yakni Going Merry, akun tersebut juga menawarkan kapal lain milik Akagami no Shanks yakni Red Force dan restoran laut Baratie dimana kawasan pertemuan Luffy dan salah satu krunya yakni Sanji. Netflix sendiri sepertinya memang tidak mau membuat kecewa para penonton serta penggemar dari One Piece dengan melakukan effort yang super keren terhadap live action ini.

Pihak dari Tomorrow Studios sendiri yang menggarap live action dari One Piece ini mengatakan bahwa proyek ini menghabiskan biaya yang sangat besar dan mampu saja mencetak rekor biaya produksi tertinggi untuk serial televisi. Memang, One Piece sendiri ketika ini adalah salah satu anime terpopuler sampai ketika ini.

Baca Juga :  Manga 'Dr. Stone' Mendapat Adaptasi Drama Panggung Pada Bulan Juli