Viral  

Ini Foto-foto Joker di The Batman, Barry Keoghan Jadi Menyeramkan!

Joker di The Batman itu sebenarnya sudah ada, diperlihatkan sebagai easter egg di akhir film berdurasi kurang lebih 3 jam ini.

Bahkan sekarang kita sudah diperlihatkan potret atau foto dari Joker di The Batman!

Mirip apa tampilan Joker versi Barry Keoghan ini? Yuk simak potret dan fotonya yang sudah dirangkum Immaku.com Media berikut ini!

Joker di The Batman Diperlihatkan di Deleted Scene

Warner Bros. Pictures membagikan video cuplikan dari deleted scene film The Batman, yang salah satunya menampilkan Joker di dalamnya!

Mirip video yang mampu kau tonton di atas, Joker versi Barry Keoghan hadir dan bertemu dengan Bruce Wayne (Robert Pattinson).

Barry Keoghan pun sepertinya cukup menarik memerankan Joker, apa yang berbeda dengan versinya?

Joker Versi ini Memiliki Kondisi Fisik yang Tak Biasa

joker di the batman

Penampilan Barry Keoghan sebagai Joker terlihat tidak mirip biasanya, meskipun ciri khas rambut hijau, wajah putih, dan lisan rusak dengan tawa dan cara bicara khasnya tetap ada.

Joker di sini memiliki tampilan fisik yang sepertinya tidak normal, terutama di bagian wajah, kepala, dan yang terlihat ialah tangan kanannya.

Poly yang menganggap jika Joker di sini direverensikan dari versi komik New 52 atau versi komik buatan Lee Bermejo, manapun itu versi Joker ini sangat menarik.

Tapi Joker Belum Tentu Muncul di The Batman 2, Menurut Sutradaranya Yaitu Matt Reeves.

Akhirnya kita diperlihatkan sedikit tampilan dari Joker versi Barry Keoghan, tapi apakah Joker yang akan menjadi musuh di film keduanya? Belum tentu menurut sutradaranya.

“Adegan itu bukan berarti menggambarkan jika ‘Oh Joker muncul, dia akan menjadi musuh di film berikutnya’, tidak juga. Tapi saya mampu bilang jika yang kita lihat ini ialah versi awal dari sang karakter (Joker) yang tetap menjadi persoalan dan ancaman bagi kota Gotham.” ujar Matt Reeves dalam wawancara dengan IGN awal Maret lalu.

Baca Juga :  Aplikasi Saham BCA: Keunggulan Dan Cara Menggunakannya

Jika menurutmu bagaimana dengan Joker versi Barry Keoghan? Apakah sangat menarik, menjanjikan, dan mungkin mampu menjadi Joker yang berbeda? Tulis di kolom komentar pendapatmu, ya.


Ingin tahu berita perihal Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Immaku.com Media dan like fanpage Facebook Immaku.com Media di sini, ya!