Komik  

Ini Cara Amado Bangkitkan Eida?

Inikah cara Amado bangkitkan Eida? Sosok Eida ketika ini menjadi salah satu sorotan utama dalam seri manga Boruto: Naruto Next Generation. Mirip yang kita ketahui, sosok Eida menjadi tambahan karakter baru yang muncul di serinya. Pada awalnya, Eida berusaha membantu Code untuk menyelesaikan misi yang Isshiki berikan kepadanya. Dan misi tersebut berhasil di mana kini Code sudah tidak memiliki limiter lagi dalam tubuhnya.

Namun, Eida sendiri memutuskan untuk berpindah pihak kepada Konoha. Hal ini tentunya berkat sosok Kawaki. Eida benar-benar jatuh cinta terhadap mantan anggota Kara tersebut. Bahkan, dia rela melakukan apa pun untuk Kawaki, termasuk melepaskan diri dari sosok Code. Berbicara mengenai jatuh cinta, Geeks tentunya tahu bagaimana Eida memiliki sebuah kemampuan unik.

Kekuatan ini membuat semua orang akan jatuh cinta kepada Eida dan mau menuruti semua keinginannya. Menurut Amado, teknik misterius yang Eida miliki membuat semua orang menjadi “jatuh cinta” kepadanya ialah sebuah teknik “sihir” yang memengaruhi dan memanipulasi alam bawah sadar seseorang. Mereka yang sudah terjebak dalam teknik tersebut akan menjadi tawanan dari Eida.

Nir peduli apa jenis kelaminnya, mereka yang terkena teknik Eida ini tidak akan bisa melepaskan diri dari tekniknya. Satu-satunya kelemahan dari kemampuan ini ialah teknik ini tidak akan mampu digunakan kepada seseorang yang masih memiliki hubungan darah atau bagian dari klan Otsutsuki. Mengapa kemudian kemampuan dahsyat Eida tersebut hanya berlaku kepada insan secara khusus?

Bagaimana Cara Amado Bangkitkan Eida

Inilah yang kemudian menjadi tanda tanya besar hingga ketika ini. Baik Kishimoto dan juga Ikemoto masih belum menghadirkan penjelasan rinci mengenai Eida. Meskipun begitu, para fans sendiri tidak berhenti untuk berspekulasi atau berteori mengenai hal ini. Salah satu teori yang menarik menyebutkan bahwa ada kemungkinan Amado mencampurkan DNA insan dalam tubuh Eida.

Baca Juga :  Sosok Pemimpin yang Ternyata Musuh Dalam Selimut – TITIP JEPANG

Amado adalah sosok paling cerdas di universe Naruto ketika ini. Bahkan, sebagian fans meyakini bahwa kecerdasan Amado jauh melebihi Katasuke dan bahkan Orochimaru. Bukti paling nyata dari hal ini ialah bagaimana dia mampu memahami perihal Hukuman alam dan sistem kerjanya. Dan juga, bagaimana kemudian dia bisa menciptakan banyak sekali cyborg atau insan buatan.

Pada ketika Amado menciptakan atau memodifikasi tubuh Eida, ada kemungkinan dia mencampurkan DNA insan ke dalamnya. Amado sendiri memang tidak tahu mengapa atau apa yang terjadi dengan kekuatan Eida yang mampu membuat semua orang jatuh cinta. Namun, alasan mengapa hanya insan, pada khususnya, yang mampu terkena efek ini mampu jadi adalah yang akan terjadi ulah Amado tersebut.

Spekulasi ini kemudian menerima dukungan dari apa yang muncul di chapter 72 kemarin. Dalam chapternya, Code mencoba untuk membangun pasukan Jyuubi untuk membantunya mengalahkan Kawaki dan Boruto. Dia kemudian menjelaskan bahwa Claw Marks miliknya adalah gugusan antara chakra dan material nyata, yaitu darah dari Code.

kekuatan Claw Marks terbukti bisa membentuk Jyuubi menjadi humanoid. Apalagi, setelah limiter Code terlepas maka kekuatan Claw Marks miliknya akan sangat luar biasa. Dari hal di atas mampu kita asumsikan bahwa Amado pun melakukan hal yang sama, di mana dia mencampurkan DNA atau darah insan ketika membuat Eida. Inilah yang kemudian membuat kekuatan Eida sangat kuat terhadap insan.

Kesimpulannya

Itulah dia Geeks cara Amado bangkitkan Eida. Jadi, kesimpulannya, kekuatan “sihir” milik Eida tersebut kemungkinan adalah efek atau akibat dari tercampurnya DNA insan pada ketika Amado menciptakan sosok Eida. Sayangnya, Amado sendiri tidak menyadari apa yang kemudian menjadi efek samping dari hal tersebut, yaitu bisa membuat semua insan jatuh cinta. Fakta yang juga unik dari kekuatan ini ialah menurut Amado, Eida sendiri tidak memiliki kemampuan untuk mampu mengendalikan kekuatannya. Dan teknik atau kekuatan epik tersebut tidak akan hilang hingga Eida tewas.

Baca Juga :  Kekuatan Garou Kacaukan Keseimbangan One Punch Man?