Viral  

Infinix Hot 12i Harga dan Spesifikasi Yang Sudah diLuncurkan di Indonesia

Immaku.comInfinix Hot 12i Harga dan Spesifikasi Yang Sudah diLuncurkan di Indonesia. Infinix membawa dua varian versi terbaru mulai dari harga 1 jutaan ke indonesia.

Perangkat yang dimaksud bernama Infinix Hot 12i Smart 6HD yang mampu dijadikan pilihan terbaik ketika lebaran mendatang nanti.

Infinix Hot 12i

Infinix Hot 12i menyuguhkan layar IPS 6.6 inch dengan resolusi HD+ yang bikin menyenangkan ketika kita menonton streaming dan memainan game, layarnya memiliki tingkat kecerahan hingga 480 nits dijanjikan tetap jelas saat ketika menggunakannya di bawah sinar matahari.

Baca Juga :Vivo T1 5G Harga dan Spesifikasi Resmi Hadir di Indonesia

Ponsel ini dibantu chipset Helio A22 besutan MediaTek dipadukan RAM 4 GB, infinix menawarkan fitur RAm virtual sampai 7 GB untuk meningkatkan performa ketika kita melakukan multitasking.

Infinix Hot 12i memiliki baterai sebesar 5000mAh yang dapat bertahan lebih dari sehari, Hp ini memiliki teknologi Power Marathon yang akan memperpanjang usia baterai hingga 25% dalam satu klik.

Segi fotografi mempunyai tiga kamera belakang dengan sensor utama 13MP, sementara untuk keperluan selfie terdapat kamera 8MP Al front camera.

Koneksinya didukung 4G LTE, Wifi dan Bluetooth, Ada sensor sidik jari di samping bodi Hp.

Baca Juga :Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A33 Dengan Seri Performa Terbaru

Infinix Hot 12i mampu kalian dapatkan di toko-toko terdekat pada 25 April 2022 mulai dari harga Rp 1.549.000, dan memiliki empat varian warna yakni, Haze Green, Racing Black, Horizon Blue, dan Champagne Gold.

Infinix Smart 6 HD

Infinix Smart 6 HD dibekali oleh layar 6,6 invi HD+ yang didukung oleh ketingkatan keceraha sampai 500 nits. Memiliki layar yang lebar di pasangkan dengan layar waterdrop sunlight untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi anda menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Makanan Khas Daerah Yang Dimodifikasi, Indonesia

Baca Juga :Harga dan Spesifikasi Hp Oppo A55 Terbaru 2022

Dapur pacunya dipercaykan oleh chipset Unisoc SC9863A dan RAM 3 GB. Memori internalnya memiliki daya tampung 64 GB yang mana mampu ditambah dengan memasang microSD sampai mendukung 512 GB.

Memiliki daya baterai sebesar 5.000mAh yang sudah di perkuat oleh tekonologi Power Marathon. Sedangkan untuk koneksi yang dimiliki 4G, Bluetooth dan WiFi, Ponsel ini juga membawa fingerprint 5.000 mAh.

Untuk warnanya memiliki memiliki empat varian warna yaitu, Purple, Ocean Blue, Polar Black dan Light Sea Green. Infinix Smart 6 HD sudah mulai mampu di pesan di banyak sekali software mirip Lazada, Shoppe dan JD.id pada 25 April 2022 dengan harga yang di banderol sampai Rp 1.149.000.

Baca Juga :Hp Samsung A73 Harga dan Spesifikasi Sudah Tersedia di Indonesia

Nah, itulah di atas pembahasan mengenai Infinix Hot 12i Harga dan Spesifikasi. Yang dimana sudah bredar di pasaran indonesia. Buruan beli sebelum kehabisan diskon!.


Post Views:
1