Viral  

In Love Never Say Never Chapter 1669 Sub Indo Part 2

Immaku.com – Pada kesempatan kali ini tentunya kami akan mengulas informasi mengenai. In Love Never Say Never Chapter 1669 Sub Indo Part 2.

Novel In Love Never Say Never juga merupakan novel yang tengah populer saat ini, karena selalu update terus di setiap harinya.

Tentu saja ini akan membuat para pembacanya semakin penasaran terkait dengan alur ceritanya. Tentunya di sini kami akan mengulas terkait sinopsisnya.

Berikut di bawah ini merupakan sinopsis terkait Novel In Love Never Say Never Chapter 1669 yang akan membuat Anda penasaran.

Sinopsis In Love Never Say Never Chapter 1669

Itu tampaknya masuk akal sampai batas tertentu, tetapi saya masih belum puas.

Aku mengangkat daguku dengan marah, membalas, “Aku tidak peduli! Kamu hanya mencari alasan untuk mengertakku!”

Begitu kata-kataku keluar dari mulutku sendiri, kerutan di dahinya pun semakin dalam. Hal ini yang saya ketahui, dia dengan paksa meraih dagu saya dan menanamkan ciuman di bibir saya, membuat saya benar-benar kaget.

“Mmm! Apa yang sedang kau lakukan?”

“Bukankah kamu baru saja mengatakan aku menggertakmu?” Kerutan di wajahnyapun menghilang ketika ekspesi tenangnya kmbali.

“Jauh dari itu, saya seorang pria yang hanya peduli untuk memenuhi keininan istri saya dengan setia dan setiap saat. Apakah ada hal lain yang ingin saya lakukan untuk Anda?”

“K-Kamu………”

Crining! Crining! Crining!

Suara dering telpon memotongku tepat saat aku akan menyelesaikan skor dengannya.

Itu adalah telpon dari Emery, yang langsung saya angkat.

“Ada apa, Emery?”

Ketika saya sedang berbicara di telpon, Ashton tiba-tiba saja menjadi agak gelisah saat dia membenamkan wajahnya di lekukan leherku, membuat sensasi kesemutan di tulang punggung dengan napasnya yang panas.

Baca Juga :  Hot young celeb couple splits – news.com.au – Aumag

“Apakah ini Ms.Stovall yang sedang menelpon? Temanmu mabuk. Saya menelpon Anda karena melihat Anda merupakan kontar terbaru dalam riwayat panggilannya. Apakah Anda keberatan datang untuk menjemputnya?”

“Hah?” Terkaget, saya membeku sesaat sebelum mengangguk dan berdiri. “Saya mengerti. Tentu, kirimkan saja lokasi Anda, dan saya akan segera kesana. Terimakasih.”

Ketika telpon sudah saya tutup, saya pun langsung menuju lemari, lalu menjelaskan, “Emery mabuk di bar. Aku harus prgi dan menjemputnya.”

Demikian akhir dari sinopsis novel In Love Never Say Never Chapter 1669. Semoga dengan adanya ulasan kami ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Khususnya untuk para pecinta Novel.