Manga  

Identity V Siapkan Kolaborasi Keren dengan Bungo Stray Dogs

Seolah menjadi tradisi untuk mengadakan kolaborasi dengan seri anime populer, akhirnya Identity V sudah kembali menyiapkan event serupa dengan Bungo Stray Dogs. Kerja sama spesial ini baru saja diumumkan pihak NetEase beberapa waktu lalu lewat teaser sederhana serta janji pembagian berita lebih lanjut di masa mendatang. Sama mirip semua kolaborasi sebelumnya, para pemain mampu mengantisipasi kehadiran beragam konten langsung termasuk skin karakter.

Bungo Stray Dogs sendiri mengawali debutnya sebagai seri manga karya Kafka Asagiri dan Sango Harukawa. Semenjak memulai serialisasinya di majalah Kadokawa Shoten pada 2012 lalu, popularitasnya terus meningkat pesat sampai mendapat adaptasi anime oleh studio Bones. Kini serinya masih berlanjut dan terus mendapat ekspansi ke banyak sekali proyek lain, bahkan termasuk adaptasi game mobile Bungo Stray Dogs: Mayoi Inu Kaikitan yang mendapat versi global juga.

Ad interim bagi kau yang mungkin belum mengenal gamenya, Identity V ialah game asimetris besutan NetEase yang menghadirkan genre survival horror. Konsepnya seperti dengan game horror multiplayer mirip Dead by Daylight, dimana kau harus menghindari bahaya dari pembunuh mematikan yang siap memburumu dan pemain lain sepanjang match. Kelebihan game ini juga terletak di kesan artistik yang membuat atmosfer gamenya terasa sangat unik.

Tertarik untuk memainkannya? Identity V ketika ini sendiri tersedia gratis di perangkat Android, iOS dan versi cross-platform di PC. Kau mampu kunjungi website resminya DI SINI agar tidak ketinggalan update terbaru seputar Identity V serta detail lengkap dari kolaborasi dengan Bungo Stray Dogs.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Identity V

Publisher: NetEase

Developer: NetEase

Release Date: 2018-04-02

Mobile Game, Android, iOS, PC

Identity V ialah game asimetris horror 1vs4 besutan NetEase Games. Dalam game ini kau mampu berperan sebagai pemburu atau survivor dan berjuang untuk menyelesaikan match. Selain dari gameplay yang seru dan mendebarkan, game ini juga memberikan pendekatan estetika yang unik serta beragam konten kolaborasi menarik.

Baca Juga :  Nyobain Diablo Immortal, Mobile MMORPG Tidak Selamanya Buruk