Viral  

Hyunsik BTOB Akan Hadiri ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ Bersama Ayahnya Lim Ji Hoon

Menurut laporan media pada 25 April, ayah dan anak yang memiliki profesi penyanyi itu akan muncul di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ untuk merayakan bulan keluarga yang jatuh pada bulan Mei mendatang. Ayah Hyunsik, Lim Ji Hoon ialah penyanyi musik folk yang memulai debutnya pada tahun 1984.

Ayah Hyunsik, Im Ji Hoon memasuki panggung musik Korea sebagai anggota kelompok proyek gitar akustik beranggotakan enam orang bernama Kim Chang Wan and Mischief Makers. Kelompok ini ialah grup legendaris yang memegang rekor dengan penjualan album pertama lebih dari 1 juta keping. Ketika album solonya dirilis pada 1987, ayah Hyunsik mengaku bahwa dia sangat populer ketika itu sehingga dia hampir tidak mampu berjalan di sekitar Myeongdong saking terkenalnya.

Hyunsik memulai debutnya sebagai vokalis utama grup musik dari agensi Cube Entertainment, BTOB pada 21 Maret 2012, dengan singel promosi, “Insane”. Ia juga aktif berpartisipasi dalam membuat lagu untuk BTOB ataupun peyanyi lain. Pada September 2016, Hyunsik menjadi bagian dari grup unit pertama BTOB, BTOB Blue yang terdiri dari para vokalis yang berada dalam  grup BTOB. Pada tahun 2019, Hyunsik melakukan debut solo dengan EP self-titled pada bulan Oktober. Rendez-vous ialah album solo pertama yang dirilis oleh Hyunsik dalam tujuh tahun semenjak debutnya.

Hyunsik dan ayahnya akan melakukan syuting program tersebut pada tanggal 3 Mei, namun untuk penayangan episode yang mengundang Hyunsik dan sang Ayah belum diumumkan.

Baca juga: Lee Jin Wook dan Para Pemeran ‘Marriage White Paper’ Lakukan Pembacaan Naskah

Yoo Hee Yeol’s Sketchbook ialah acara musik Korea Selatan yang menggabungkan program bincang-bincang dan musik live yang dipandu oleh You Hee-yeol, juga dikenal sebagai band one-man-nya, Toy. Acara ini telah ditayangkan semenjak 24 April 2009 dan tayang setiap Jumat pukul 23:25 KST.

Sebelum menonton Hyunsik dan Ayahnya nanti, kau mampu saksikan kolaborasi mereka yang berhasil membawa penonton kembali mengenang tahun 80-an dibawah ini,

Baca Juga :  Apa Manfaat Minyak Zaitun Omega 3 Untuk Kesehatan