Viral  

Hololive Production Berkolaborasi Dengan Film Doctor Strange

Perusahaan Cover Corp, yang mengelola agensi untuk Virtual YouTubers (VTubers), Hololive Production, mengeluarkan siaran pers yang mengumumkan kolaborasi untuk mempromosikan film Marvel Studios berikutnya, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang akan dirilis 4 Mei mendatang di bioskop Jepang.

Kerja sama ini berjudul “Holostrange“, menawarkan visual promosi yang dibintangi delapan anggota agensi VTubers, antara lain Aki Rosenthal, Shirakami Fubuki, Oozora Subaru, Sakura Miko, Inugami Korone, Laplus Darkness, Takane Lui, dan Sakamata Chloe. Selain itu, special broadcast melalui channel YouTube resmi Hololive Production dijadwalkan pada 3 Mei mendatang pukul 19:00. (Waktu Jepang), satu hari sebelum pemutaran perdana film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Rincian lebih lanjut perihal kolaborasi promosi ini akan diungkapkan pada special broadcast ini dan para talent akan menawarkan wawasan mereka.

Di sisi lain, Hololive Production ialah agensi pencari bakat yang dimiliki oleh perusahaan Cover Corporation. Pada April 2022, agensi tersebut mengelola 68 talent di empat divisi regional dengan total lebih dari 43 juta subscribers, termasuk beberapa VTuber dengan jumlah suscribers YouTube tertinggi. Cover Corporation didirikan pada 13 Juni 2016 oleh Motoaki “Yagoo” Tanigo, seorang pengusaha yang telah berbagi karakter video game bekerja sama dengan Sanrio di perusahaan konten Imagineer dan mendirikan beberapa perusahaan startup. Kemudian Tokino Sora akan debut, YouTuber Virtual pertama dari perusahaannya, pada 7 September 2017.

©COVER CORPORATION

Baca Juga :  6 Arti Mimpi Tsunami Menurut Primbon, Islam Dan Psikolog