Manga  

Hololive Meet Dikhususkan Jadi Event Jumpa VTuber untuk Fans di Luar Jepang!

Seiring berkembangnya industri kreator virtual yang semakin diminati, Hololive sekalu agensi VTuber terbesar ketika ini juga semakin serius dalam mendorong promosi talenta mereka ke lebih banyak wilayah. Demi merealisasikan agenda tersebut, mereka baru saja mengumumkan proyek “Hololive Meet” yang memungkinkan para fans di luar Jepang untuk berjumpa dengan VTuber Hololive favorit mereka.

Event yang juga disingkat dengan naam HoloMeet ini adalah akibat kolaborasi dari seluruh cabangnya. Sebab itu selain Tokino Sora yang mewakili agensi utama Hololive, event ini juga melibatkan peran Gawr Gura dari Hololive English dan Ayunda Risu dari Hololive Indonesia sebagai brand ambassador. Ketiganya akan aktif mempromosikan jalannya Hololive Meet dari waktu ke waktu, baik itu yang sudah dijadwalkan maupun yang akan tiba di masa mendatang.

Ketiga VTuber yang dipilih sebagai brand ambassador HoloMeet

Melalui press release yang dibagikan, Hololive Meet rencananya akan mulai diadakan dalam waktu dekat di banyak sekali event internasional. Berikut ini ialah beberapa di antaranya:

Anime Central

  • Jadwal: 20 – 22 Mei 2022
  • Lokasi: Donald E. Stephens Convention Center & Hyatt Regency O’Hare Rosemont, Illinois, Amerika Perkumpulan
  • Website: https://www.acen.org/

Anime Boston

  • Jadwal: 27 – 29 Mei 2022
  • Lokasi: Hynes Convention Center dan Sheraton Boston Hotel di Boston,
    Massachusetts, Amerika Perkumpulan
  • Website: https://www.animeboston.com/

Dokomi

SMASH!

  • Jadwal: 16 – 17 Juli 2022
  • Lokasi: ICC SYDNEY EXHIBITION CENTRE, Australia
  • Official Website: https://smash.org.au/

Belum ada konfirmasi soal pengadaannya di Indonesia, tapi sebagai salah satu negara yang adalah cabang utama dari Hololive, tentunya hanya persoalan waktu saja hingga eventnya akan segera tiba di sini. Pihak Cover bahkan juga mengonfirmasi jika fans mampu mengantisipasi pengadaannya di lebih banyak event lain, hanya saja untuk sementara belum ada banyak detail spesifik yang dibagikan. Detail lebih lengkap mengenai pengumumannya mampu kau cek pada website resmi Hololive DI SINI. 

Baca Juga :  5 Karakter Anime Mirip dengan Mark Spector di Serial “Moon Knight”

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.