Viral  

Hiro Shimono Bergabung dengan Pemeran Anime ‘Shikimori’s Not Just a Cutie’ sebagai Kakak Shikimori

Immaku.com – Pada hari Minggu, anime televisi “komedi romantis” dari A-1 Pictures, Engage Kiss, menayangkan trailer promosi penuh pertamanya dan visual utama dalam siaran eksklusif khusus pertamanya.

Video tersebut memperkenalkan dan memperdengarkan “Dare-Kare Scramble” (Everyone, Scramble), musik tema pembuka halca, serta anggota pemeran baru, beberapa anggota kru, dan tanggal rilis anime 2 Juli. Anime ini adalah bagian dari Project Engage, dan game smartphone Engage Kill dari Square Enix diumumkan oleh Aniplex.

https://www.youtube.com/watch?v=PyzzyUCRj6Y

Rumi Okubo memainkan karakter Sharon Holygrail:

Di A-1 Pictures, Tomoya Tanaka (asosiasi direktur lDLIVE, Visual Prison) mengarahkan animenya. Pengaturan dunia ditangani oleh Shunsaku Yano (Try Knights, Record of Grancrest War). Masaaki Takiyama (Fate/Extra Last Encore, Nyaruko: Crawling with Love!) ialah direktur animasi utama dan juga desainer karakter animasi. Perancang sub-karakter dan direktur animasi utama ialah Chiaki Furuzumi (Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2, Black Butler: Book of the Atlantic). Musiknya digubah oleh Yoshiaki Fujisawa (Proyek idola The Eccentric Family, Gate, Love Live! School, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation).

Staf lainnya:

  • Original Demon Design: Megumi Katagiri
  • Animation Demon Desgin: Shinpei Wada
  • Weapons Design: Kenji Teraoka
  • Action Choreography: Yoshihiro Kanno
  • Action Director: Hirokatsu Maruyama
  • Art Director: Nobuhisa Ogiso
  • Background Art: Kusanagi
  • Color Key Artist: Nanako Okazaki
  • Compositing Director of Photography: Yohei Miyawaki
  • Editing: Kumiko Sakamoto
  • Sound Director: Takeshi Takadera

Pada hari Sabtu, 2 Juli pukul 26:30, anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, Asahi Broadcasting Corporation TV, dan stasiun Mtele (efektif, 3 Juli pukul 2:30 pagi) Pada tanggal 4 Juni, anime akan memiliki siaran eksklusif khusus berikutnya.

Engage Kill, sebuah game smartphone yang dibintangi oleh Chloe Tan, sedang dikembangkan oleh Square Enix. Chloe diperankan oleh Arisa Kri.

Baca Juga :  Blue Gender: The Warrior Subtitle Indonesia [Completed]

Anime diatur di Baylong City, sebuah kota pulau buatan insan di Samudra Pasifik yang dibangun di luar yurisdiksi negara mana pun untuk memanfaatkan sumber daya alam lokal. Ekstraksi orgonium sumber energi baru, khususnya, telah mengakibatkan pecahnya “bencana D” di kota metropolitan oleh setan. Situasi ini ditangani oleh perusahaan militer swasta (PMC).

Shou, protagonis, memiliki PMC kecil, tetapi Norma belanjanya telah membuatnya bangkrut terus-menerus. Kisara, gadis iblis yang bekerja sebagai pekerja kontrak di kawasan kerja Sh, acapkali mengkhawatirkannya. Kisara bersekolah di sekolah menengah di Baylong City dan bisa menangani apa pun mulai dari pekerjaan administrasi sampai tugas rumah tangga. Ayano, di sisi lain, ialah mantan pacar Sh, seorang agen elit, dan mantan rekan kerja di sebuah PMC besar kawasan Sh dulu bekerja.

Souma Saitou memerankan Shu Ogata (kanan pada gambar di atas), Aku Aizawa memerankan Kisara (tengah), dan Lynn memerankan Ayano Yugiri di anime (kiri).

Fumiaki Maruto, yang terkenal dengan light novel Saenai Heroine no Sodate-kata dan visual novel White Album 2, menulis dan mengawasi skrip anime, mirip yang dilaporkan sebelumnya. Tsunako, ilustrator di balik Date A Live dan Hyperdimension Neptunia, sedang membuat karakter.

Sumber: ANN