Anime  

Hil yang Mustahal, Srimulat Masuk Bioskop Karya Fajar Nugros Wajib Banget Kamu Simak!

Siapa yang tidak mengenal Srimulat? Sebuah grup komedi yang telah menghiasi layar kaca Indonesia dari era 1950-an sampai 2000-an ini kerap mengocok perut dari para penontonnya. Kini, tak ingin lekang oleh waktu, proyek Srimulat akan kembali masuki bioskop!

Bertajuk Hil Yang Mustahal, film ini akan menjadi film biopik pertama grup lawak legendaris Indonesia yang menceritakan masa dimana karier grup lawak Srimulat mulai menanjak sampai menjadi yang pertama tampil di televisi nasional Indonesia.

Film ini diumumkan pertama kali lewat akun FB Cinepolis Indonesia, dan akan dibintangi oleh Bio One, Dimas Anggara, Elang El Gibran, Ibnu Jamil, Rupawan Permatasari, Morgan Oey sampai Rano Karno. Film ini akan dibagi menjadi beberapa babak, dan Hil Yang Mustahal Babak Pertama akan mulai tayang 19 Mei 2022 di Cinepolis Cinema.

Namun sayang, tanggapan para netizen pun beradu. Ada yang tak tabah untuk menonton, namun tak sedikit yang mengatakan bahwa proyek ini aneh, bahkan ada yang mengatakan bahwa proyek ini terkesan terlalu dipaksa.

Baca Juga :  Chainsaw Man Kabarnya Akan Tayang Pada Beberapa Platform Video Daring Di Wilayah Asia, Termasuk Bilibili Dan IQIYI