Anime  

Hikari Mengcover Lagu Vocaloid ‘Yorunaderu Menou’, Dengan Lirik & Musik Oleh Ayase dari YOASOBI

Singing Cosplayer Hikari, yang telah aktif di seluruh dunia sebagai penyanyi cover lagu anime dan lagu vocaloid, terutama mengcover J-POP, kini mengcover lagu vocaloid ‘Yorunaderu Menou’. Lagu ini memiliki lirik dan musik yang awalnya dibuat oleh Ayase dari YOASOBI.

Lagu dan video musiknya telah tersedia di banyak sekali situs streaming yang dapat diakses diseluruh dunia semenjak pukul 22:00 (WIB) Rabu tanggal 26 April.

◆Tautan untuk situs streaming musik

https://linkco.re/H1mXPhRu

◆Tautan untuk streaming video

https://linkco.re/82xsE25t

Sebelum tersedia di situs streaming musik, video musik versi penuh juga telah dirilis di YouTube.

Dalam video musik ini, ia mencoba memainkan peran dalam adegan bercerita yang dramatis untuk pertama kalinya. Taiyo Kobayashi ialah aktor lain dalam video musik. Dia juga seorang aktor di drama cinta reality TV Jepang serta sangat populer sebagai TikToker.

Di bagian akhir drama, Singing Cosplayer Hikari mulai menangis secara spontan dengan cara yang sangat alami sebab dia begitu tertarik dan berkomitmen pada alur cerita drama. Para penggemar dapat melihat sisi gairahnya dalam video musik ini. Foto sampul streaming musik itu ialah potret tangisnya.

Singing Cosplayer Hikari telah tampil sangat aktif semenjak tahun baru 2021. Dia telah mengcover J-POP termasuk lagu anime dan lagu vocaloid. Dia telah mempromosikan budaya Jepang ke dunia dengan penampilan dan cosplaynya.

Dia mengcover lagu vocaloid berjudul ‘Yume To Hazakura’, lirik dan musik oleh Gekkoh Aoki, pada 20 April 2021. Lagu ini menempati peringkat No.1 di 14 negara dan masih menduduki peringkat tinggi di tangga lagu J-POP di dunia. Video YouTube-nya telah dilihat lebih dari 2,49 juta kali, dan versi remix dari lagu cover ini telah dirilis di Jepang, Indonesia, dan Vietnam.

Dia merilis lagu cover ‘Muscle Please!’ dari Yoshimoto Music pada 26 Januari 2022. Itu ialah kolaborasi dengan Nakayama Kinni-kun, binaragawan dan komedian. Lagu ini ialah lagu tema penutup dari acara TV populer di Jepang pada akhir Maret. Video musik dan video terkait perihal di balik layar pembuatan video, serta video koreografi dance telah ditonton lebih dari 2,55 juta kali dalam 3 bulan semenjak dirilis.

Lagu tersebut menduduki peringkat ke-6 (tertinggi) di chart mingguan video musik LINE MUSIC, peringkat ke-3 di USEN requested J-POP ranking pada Februari 2022 dan juga peringkat ke-3 di DJFM radio Indonesia, chart mingguan J-POP (pada 2 April). 2022). Tampilan streaming Apple Musix 5 kali lebih banyak dari lagu covernya orisinal ‘Yume To Hazakura’.

Ini ialah hit terbaiknya sejauh ini mirip yang ditunjukkan oleh nomor di situs streaming musik. Selanjutnya, dia telah dipilih untuk menjadi pembawa program tetap untuk program radio baru yang disebut “ANIME SONGS PARTY!” pada Nippon Cultural Broadcasting pada 3 April 2022. Acara radio ini mengudara dari 20:30 sampai 20:45 (JST) setiap hari Minggu. Saluran resmi acara ini ada di YouTube dan akan dirilis di banyak sekali saluran YouTube termasuk Manga News (Prancis), ANIME NEWS NETWORK (Amerika Utara), HYPER JAPAN (U.K.) dan Immaku.com (Indonesia).

Ada pengumuman bahwa dia akan mengikuti JAPAN EXPO 2022 yang adalah festival budaya Jepang terbesar di dunia. Program ini akan berlangsung di Parc des Expositions de Paris-Nord-Villepinte, Paris Prancis mulai Kamis 14 Juli sampai Minggu 17 Juli. Mereka mengharapkan lebih dari 250.000 penonton dalam 4 hari.

Dia tampil di sana sebagai penyanyi dan juga sebagai cosplayer. Ini ialah penampilan keduanya di program dunia semenjak HYPER JAPAN ONLINE 2021, yang adalah program budaya Jepang terbesar di Inggris. Namun, ini akan menjadi program pertama yang dia ikuti di depan penonton.

Selain itu, sebelum munculnya YouTube, Nico Nico Douga, situs web menyebarkan video yang melahirkan budaya Vocaloid di Jepang, yang dipimpin oleh Hatsune Miku, mengadakan “Koleksi Utattemita (lagu cover Vocaloid)”, festival menyebarkan video terbesar. dari “Utattemita (lagu cover Vocaloid)” di Jepang, dari 26 April, 0:00 sampai 28 April, 14:00 (waktu Jepang).

https://utattemita-collection.jp/

Singing Cosplayer Hikari masuk dengan tiga lagu, “Shutter Chance” “Yorunaderu Menou” dan “Phony”. Dukung dia dengan memutar, menyukai, mengomentari, dan membuat daftar video mereka di Nico Nico Douga!

https://www.nicovideo.jp/watch/sm40374302

https://www.nicovideo.jp/watch/sm38617831

https://www.nicovideo.jp/watch/sm40375767

Pada hari Sabtu tanggal 14 Mei dari pukul 16:00 sampai 17:00 (JST), dia akan bergabung dengan program radio yang disebut, MUTEKI, yang disiarkan eksklusif oleh radio Prancis Radio Canut (Lyon, 102.2FM). Dia akan berbicara perihal bagaimana perasaannya bergabung dengan JAPAN EXPO di Prancis dan perihal lagu covernya ‘Yorunaderu Menou’. Silakan periksa ini!

[ Informasi tentang Singing Cosplayer Hikari ]
https://www.tiktok.com/@singingcosplayerhikari
https://www.youtube.com/c/SingingCosplayerHikari/
https://www.facebook.com/SingingCosplayerHikari/
https://www.instagram.com/singingcosplayerhikari/
https://twitter.com/SingCosHikari
https://www.nicovideo.jp/user/118807162

[ Informasi tentang MUTEKI ]
https://muteki-radio.fr

Baca Juga :  Pengembang Deliver Us Mars Menampilkan Gameplay Pertamanya