Anime  

High School DxD: Para Gadis Berdandan Seperti Putri Seksi Untuk Sebuah Event

Di situs resmi untuk video game browser dari franchise High School DxD, dimulainya program spesial yang berjudul “ Welcome to Okaken Theater! “, yang telah tersedia dalam software semenjak 25 April. Game untuk browser juga tersedia di katalog QooApp di tautan ini. Peristiwa tersebut digambarkan sebagai berikut:

« Kami, neraka, memutuskan untuk melakukan permainan dongeng kepada sekelompok anak-anak. Kali ini seharusnya menjadi dongeng anak-anak, tetapi kostumnya entah bagaimana sangat seksi! Ini tidak hanya sukses untuk anak laki-laki, tetapi juga untuk staf pria. Aku juga menunggu giliran aku, dan melihat yang lain … “Anak-anak menggemaskan … Mungkin aku akan memiliki beberapa di masa depan juga …” “Ya … aku yakin dia akan jadilah anak manis yang layak menjadi Raja Iblis…” Hei, entah bagaimana saya mampu mencicipi mata semua orang tertuju padaku. Bagaimanapun! Aku akan melakukan yang terbaik untuk menghibur anak-anak ».

Siswa sekolah menengah bernama Issei Hyoudou memiliki sifat yang cabul dan tidak melakukan hal – hal produktif dalam hidupnya. Mengintip wanita sudah menjadi Norma sehari – harinya, bermimpi memiliki haremnya sendiri suatu hari nanti.

Suatu saat hal – hal yang diinginkan oleh Issei nampak muncul, gadis rupawan mengajaknya untuk pergi berkencan. Namun tak di sangka bahwa gadis tersebut adalah malaikat jatuh dan membunuh dirinya secara brutal.

Tak lama, seorang gadis bernama Rias Gremory menawarkan kesempatan kedua untuk hidup kembali untuk Issei, bukan menjadi insan melainkan menjadi seorang iblis yang melayani keluarga Gremory. Kemudian Rias merekrut Issei untuk masuk ke klub penelitian ilmu gaib sekolah.

Perlahan menyesuikan diri dengan kehidupan barunya, Issei melatih diri untuk mampu bertahan hidup d dunia para malaikat dan iblis yang kejam. Kehidupan baru Issei akan terus berlanjut bersama keluarganya di SMA.

Baca Juga :  Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita S2 Episode 7 Subtitle Indonesia

(C)石踏一榮・みやま零/株式会社KADOKAWA刊/ハイスクールD×D HERO製作委員会