Anime  

Hidup Bersama Dengan Teman Disney dan Pixar Dalam Disney Dreamlight Valley

Gameloft, pemimpin dalam pembuatan dan penerbitan game, hari ini meluncurkan Disney Dreamlight Valley, game petualangan simulasi kehidupan gratis yang akan datang. Fans diundang untuk membuat avatar eksklusif mereka dan memulai perjalanan mempesona bersama beberapa karakter paling dicintai Disney dan Pixar. Pemain dapat menjadi yang pertama mencicipi Disney Dreamlight Valley trend panas ini sebagai bagian dari Akses Awal dengan membeli Founders Pack atau dengan menjadi anggota Xbox Game Pass sebelum peluncuran game pada tahun 2023. Untuk berita lebih lanjut, silakan kunjungi disneydreamlightvalley.com untuk mendaftar untuk update terbaru dari game.

Kalian dapat menonton trailer pengumuman di bawah ini

Sesampainya di dunia mimpi Dreamlight Valley, pemain akan memulai quest mempesona untuk memulihkan desa yang dulu rupawan sekarang sunyi sepi dan penuh dengan Night Thorns setelah peristiwa misterius yang disebut The Forgetting. Temukan rahasia misterius yang membawa kalian ke dunia baru ini dan jelajahi beragam alam yang terinspirasi oleh dunia Disney dan Pixar klasik, sambil membantu penduduk kota yang ikonik memulihkan ingatan mereka yang hilang. Dalam pengalaman ini, pemain akan bertemu dan membangun persahabatan dengan karakter tercinta dari Mickey & Friends ke Disney’s The Lion King, The Little Mermaid, dan Moana ke Disney dan Pixar’s Toy Story dan banyak lagi. Ikuti pengalaman dalam banyak alur cerita individual yang unik dan nikmati aktivitas dengan beberapa karakter desa yang paling berkesan, mirip menyiapkan hidangan bertema Disney yang lezat bersama Remy dari Disney dan Ratatouille Pixar di dalam restoran desa kalian sendiri, memancing di lubang pemancingan dengan Goofy, atau menanam sayuran dari petak kebun Wall•E.

Pemain akan dapat mendesain desa Disney dan Pixar cita-cita mereka di banyak sekali bioma unik, mulai dari pegunungan bersalju di Frosted Heights sampai Peaceful Meadow dan seterusnya – dengan banyak pilihan penyesuaian untuk avatar, rumah, dan desa mereka. Game ini akan menampilkan daftar ballgown yang terinspirasi putri Disney yang terus berkembang, pakaian jalanan berhiaskan Mickey, desain dapur antik yang terinspirasi Frozen, dan banyak lagi.

“Disney Dreamlight Valley akan memberi penggemar kami kesempatan untuk menulis cerita mereka sendiri dan membangun kehidupan Disney dan Pixar yang ideal dalam dunia yang kaya akan detail yang diisi dengan karakter dari beberapa cerita paling ikonik Disney,” kata LuigiPriore, V.P., dari Disney and Pixar Permainan. “Kami sangat senang mendengar umpan balik dari audiens kami selama pengembangan judul ini ketika kami berkolaborasi dengan tim berbakat di Gameloft untuk menghidupkan Disney Dreamlight Valley.”

“Tim pengembangan kami ialah keluarga besar penggemar Disney dan Pixar dan telah mencurahkan seluruh semangat kami untuk pengembangan Disney Dreamlight Valley, terutama dalam cara kami menggambarkan karakter dan alur cerita mereka,” kata Manea Castet, Manajer Game DisneyDreamlight Lembah di Gameloft Montreal. “Kami tidak tabah menunggu penggemar bergabung dengan Early Access trend panas ini dan membantu kami menghadirkan dunia baru yang terinspirasi Disney dan Pixar ini ke komunitas kami yang bersemangat.”

Disney Dreamlight Valley akan diluncurkan pada tahun 2023 sebagai judul permainan gratis. Trend panas ini, pemain mampu menjadi yang pertama bermain di Early Access yang tersedia secara langsung untuk pemain yang membeli Founder’s Pack atau memiliki anggota Xbox Game Pass. Selama fase Early Access, pemain akan menjadi yang pertama menjelajahi Dreamlight Valley dan mendapatkan hadiah langsung yang akan mereka simpan setelah game diluncurkan secara resmi tahun depan. Akses Awal akan dirilis di semua platform yang didukung termasuk PC, Mac, Nintendo Switch™, PlayStation®5 (PS5™), PlayStation®4 (PS4™), Xbox Series X, Xbox Series S, dan konsol Xbox One. Versi PC dan Mac akan dirilis di Steam, Epic Games Store, Microsoft Store, dan Mac App Store.

Baca Juga :  Love Live! Superstar!! Mengumumkan Empat Anggota Baru Liella!