Anime  

Hideo Kojima Memberikan Pandangannya Terhadap Anime Cyberpunk Edgerunners!

Pengarah adegan dan desainer video game terkenal Hideo Kojima baru-baru ini menyebarkan pemikirannya di Twitter perihal anime Cyberpunk: Edgerunners.

Lucy Dari CYBERPUNK EDGERUNNER
Lucy Dari CYBERPUNK EDGERUNNER

-Hideo Kojima Mengekspresikan animenya sebagai berikut:

Aku baru saja menonton “Cyberpunk Edgerunners” dalam sekali duduk. Luar biasa! Dingin!. Dalam situasi anime domestik baru-baru ini, ada perasaan bahwa studio Jepang yang terkenal dikonsumsi oleh pasar luar negeri, tetapi tidak yang ini! Ini ialah keajaiban menarik pelatuk di dunia! Untuk generasi aku, pandangan dunia dan visual mengingatkan aku pada “Cyber ​​​​City OEDO 808” karya Yoshiaki Kawajiri.

Reaksi positif dari master Hideo Kojima sangat penggemar nanitkan. Pasalnya, ia juga telah menawarkan pendapatnya perihal anime yang berbeda pada kesempatan sebelumnya, mirip Lycoris Recoil atau Made In Abbys. 

Dan sekarang ialah fakta bahwa anime Cyberpunk  telah benar-benar membuatnya terpesona. Menyoroti bahwa Cyberpunk Edgerunners telah menjadi kejutan bagi banyak orang dan secara tak terduga telah melampaui semua perkiraan.

Yang terakhir, serial ini mendapatkan kebanggaan oleh kritikus khusus dan opini publik di banyak sekali media. Serial anime inisudah tayang selama seminggu. Penyangannya telah menawarkan banyak hal untuk penggemar bicarakan dimana praktis menjadi populer di kalangan masyarakat.

Sinopsis Anime CYBERPUNK: EDGERUNNERS

Anime ini menceritakan kisah perihal seorang anak jalanan yang mencoba bertahan di kota yang terobsesi dengan teknologi dan modifikasi tubuh di masa depan. 

Cyberpunk Edgerunner, Lucy
Cyberpunk Edgerunner, Lucy

Sebab kehilangan segalanya, ia memilih untuk tetap hidup dengan menjadi seorang edgerunner — penjahat bayaran yang juga memiliki sebutan sebagai cyberpunk.

©Cyberpunk: Edgerunners © 2022 CD PROJEKT SA

Baca Juga :  Love All Play Episode 10 Subtitle Indonesia