Komik  

Gara-gara Andrew Garfield, Joe Jonas Batal Jadi Spider-Man!

Pada akhir tahun 2021 lalu, kita telah melihat aksi 3 Spider-Man yang eksis di MCU. Mereka adalah Spider-Man versi Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. Ketiganya beraksi saat para villain tangguh seperti Lizard, Electro, Green Goblin, dan beberapa villain lainnya muncul dari multiverse.

Salah satu versi Spider-Man yang cukup menarik perhatian adalah Spider-Man yang diperankan Garfield. Garfield melakukan debutnya sebagai Spider-Man pada tahun 2012 lalu, lewat film The Amazing Spider-Man.

Tetapi nih Geeks, Sebelum Andrew Garfield terpilih memerankan Spider-Man di The Amazing Spider-Man, ada aktor lain yang hampir memerankan karakter tersebut.

Baru-baru ini, terungkap bahwa aktor Joe Jonas pernah menjadi pilihan teratas untuk memerankan Spider-Man. Jonas pun mengatakan bahwa dia percaya diri dengan peran tersebut. Tetapi akhirnya peran itu jatuh ke tangan Garfield.

Meski kecewa, Jonas yakin bahwa Garfield adalah pilihan terbaik untuk memerankan Spider-Man dan ia pun merasa sangat senang pernah mengikuti audisi Spider-Man. “Saya ingat bertahun-tahun yang lalu saya siap untuk peran Spider-Man, dan saya sangat bersemangat, dan di tahun itulah Andrew Garfield mendapatkannya. Jelas, dia adalah orang yang tepat.” Ungkap Jonas.

Jonas sebenarnya tidak memulai kariernya sebagai seorang aktor. Dia dikenal karena bakat bermusiknya, setelah dia bersama saudara-saudaranya membentuk boy band bernama The Jonas Brothers. Tetapi di tahun 2008, Jonas mulai memberanikan diri untuk terlibat dalam sebuah film Disney berjudul Camp Rock.

Tak lama setelah itu, Jonas pun memperluas kariernya dalam dunia akting lewat sekuel Camp Rock berjudul Camp Rock 2: The Final Jam. Sejak itulah Jonas sering muncul di beberapa proyek lainnya seperti series Hot in Cleveland, Zoolander 2 dan yang terbaru adalah film Devotion, yang memperlihatkan saat Jonas beradu akting dengan aktor beken lainnya seperti Jonathan Majors dan Glen Poweell.

Baca Juga :  Alur Cerita One Piece Miliki Nama Resmi!

Jika dahulu Jonas benar-benar menjadi pemeran Spider-Man, kemungkinan besar namanya akan semakin bersinar sebagai salah satu aktor besar di Hollywood. Kita tunggu aja ya Geeks proyek terbaru dari Jonas nanti.