Anime  

Game The Stanley Parable: Ultra Deluxe Dirilis

Pengembang Crows Crows Crows mengumumkan perilisan The Stanley Parable: Ultra Deluxe di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Untukmemperingati peluncuran, pencipta merilis trailer baru di mana karakter utama datang ke presentasi The Stanley Parable: Ultra Deluxe. Omong-omong, tanggal rilis juga tidak disengaja, sebab 27 April 2022 ialah 427 – nomor kantor protagonis game.

The Stanley Perable: Ultra Deluxe, versi remaster dari The Stanley Parable, diumumkan pada 2018 dan dijadwalkan rilis pada 2019. Namun, rilis tersebut ditunda beberapa kali: pertama sampai 2020, lalu sampai 2021 hingga akhirnya rilis taggal 27 April.

Baca Juga : Zoo Management Simulator ‘Prehistoric Kingdom’ Tersedia di Steam Early Access

Dalam versi Ultra Deluxe, gamer menunggu akhir baru, level, dan bahkan lebih banyak misteri. Penulis juga mengerjakan grafik yang lebih baik. Pengembang telah membuat game lebih modern dan lebih nyaman dalam hal kontrol. Pemilik versi asli dari game ini akan mendapatkan diskon 33% pada ketika pembelian game.

Baca Juga :  Love Live! Superstar!! Musim Kedua Dirilis Juli 2022, Liella! Siap Diramaikan Dengan Kehadiran Anggota Baru!