Viral  

Game Switch ‘Even if Tempest’ Akan Diluncurkan pada 9 Juni

Immaku.com – Sony Interactive Entertainment (SIE) menyatakan pada hari Jumat bahwa layanan PlayStation Plus-nya akan memulai debut fitur dan level baru yang diumumkan sebelumnya pada 23 Mei di wilayah Asia di luar Jepang, 1 Juni di Jepang, 13 Juni di Amerika, dan 22 Juni di Eropa.

Selanjutnya, akses cloud streaming akan diperluas ke lokasi berikut, sehingga jumlah total pasar cloud streaming menjadi 30: Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Yunani, Hongaria, Malta, Polandia, Republik Siprus, Rumania, Slovakia, dan Slovenia.

Pemain akan dapat mengakses judul terbaru serta judul dari platform PlayStation sebelumnya melalui layanan berlangganan. PlayStation Plus juga akan digabungkan dengan layanan berlangganan PlayStation Now dari Sony Interactive Entertainment (PlayStation Now tidak akan lagi tersedia sebagai layanan berdikari setelah fitur diluncurkan).

Fitur-fitur baru ini sejalan dengan cerita Bloomberg pada Desember 2021 bahwa Sony bermaksud membuat layanan yang dijuluki “Spartacus” untuk bersaing dengan layanan Xbox Game Pass Microsoft.

PlayStation Plus sekarang memiliki fitur baru dan tingkatan paket keanggotaan, termasuk:

  • PlayStation Plus Essential identik dengan layanan PlayStation Plus ketika ini dalam hal fitur dan harga.
  • PlayStation Plus Extra memiliki semua fitur PlayStation Plus Essential, serta akses ke “sampai 400” game PlayStation 4 dan PlayStation 5 yang dapat diunduh.
  • PlayStation Plus Premium mencakup semua fitur dari dua tingkat sebelumnya, ditambah game tambahan “sampai 340”, termasuk game PlayStation 3 untuk streaming cloud, PlayStation, PlayStation 2, dan game PlayStation Portable untuk diunduh dan/atau streaming, kemampuan untuk streaming game melalui PS4, PS5, dan PC, serta uji coba game berbatas waktu di beberapa game.

Taraf berlangganan dapat dibayar secara bulanan, triwulanan, atau tahunan. Taraf Essential tersedia dengan harga US$9,99 per bulan, US$24,99 per kuartal, atau US$59,99 per tahun. Taraf ekstra berharga $ 14,99 per bulan, $ 39,99 per kuartal, atau $ 99,99 per tahun. Taraf Premium berharga $19,99 per bulan, $49,99 per kuartal, atau $119,99 per tahun.

Baca Juga :  Erek Erek Ikan Arwana 2D 3D 4D Arti Mimpi dan Angka Jitu!

Sony akan menyediakan tingkat ketiga yang berbeda dengan harga yang lebih murah di wilayah di mana streaming cloud tidak tersedia. Taraf ini tidak akan menyertakan pilihan streaming cloud apa pun.

Poly game multiplayer online membutuhkan PlayStation Plus, dan acara ini juga menyediakan beberapa game gratis setiap bulannya. Pelanggan PlayStation Now dapat melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Xbox Game Pass ialah layanan keanggotaan bulanan yang memungkinkan pelanggan mengakses perpustakaan game tanpa harus membelinya secara terpisah. Versi PC dari layanan ini dirilis pada Juni 2017.