Anime  

Game Racing Arcade F2P Disney Speedstorm akan Hadir di PC dan Konsol selain Switch

Hari ini 26/4/2022 Gameloft menghadirkan trailer baru untuk Disney Speedstorm di mana mereka mengumumkan bahwa game arcade balap yang cerah dengan karakter kartun dan film, Disney akan dirilis tidak hanya di Nintendo Switch, tetapi juga di banyak sekali platform lainnya.

Dikembangkan oleh Gameloft, game balap ini telah memiliki jajaran pembalap Disney dan Pixar yang solid dan siap membakar ban: Kapten Jack Sparrow, Sully, Mulan, Mickey Mouse, Beast, Elizabeth Swan, dan banyak lagi. Dan beberapa waktu yang lalu Gameloft memperkenalkan pembalap baru – Mowgli.

Gameloft berharap untuk memanfaatkan popularitas Disney dengan memberikan balap arcade, multipemain lokal dan Online.

Siapa pun dapat memainkan Disney Speedstorm, tetapi menguasai keterampilan dan teknik, mirip mengatur waktu dorongan nitro Anda, menikung yang sempurna, dan menyesuaikan diri dengan lingkungan trek yang dinamis, sangat penting untuk memenangkan setiap balapan.

Pilih driver Anda dan ikuti trek yang mengasyikkan sendirian atau tantang sahabat Anda dalam mode multipemain lokal dan online. Anda bahkan dapat menantang pemain dari seluruh dunia untuk menjadi legenda online.

Nyalakan mesin Anda di lingkungan yang terinspirasi oleh film Disney dan Pixar favorit Anda. Dari dermaga di Pulau Bajak Bahari Karibia sampai hutan belantara di Reruntuhan Hutan dari The Jungle Book, bahkan balapan di Tembok Besar China sendiri dari Mulan atau Fear Field dari Monsters, Inc. – Anda akan dapat melihat dunia ini dari perspektif baru yang menarik, dibuat khusus untuk balapan!

Baca Juga : Forza Horizon 5 : Update Ditujukan untuk Mengoptimalkan Gameplay

Pilih pakaian pembalap favorit Anda, livery kart yang mencolok, pamerkan roda dan spatbor bergaya Anda – semua ini dan lebih banyak lagi dimungkinkan dengan opsi penyesuaian game yang luas!

Karakter Disney dan Pixar baru akan ditambahkan secara teratur, membawa keterampilan khusus untuk Anda kuasai (atau atasi), dan trek unik akan acapkali dibuat untuk menghadirkan taktik baru ke dalam permainan. Karakter pendukung, lingkungan, opsi penyesuaian, dan koleksi juga akan muncul secara teratur, jadi selalu ada sesuatu yang baru untuk dijelajahi.