Anime  

Game PlayStation Plus Untuk Mei 2022 Diumumkan

Sony telah mengungkapkan game PlayStation Plus untuk Mei 2022 ialah FIFA 22 (PS5 & PS4), Tribes of Midgard (PS5 & PS4), dan Curse of the Dead Gods (PS4). Terungkap di Blog PlayStation, ketiga game akan tersedia tanpa biaya tambahan untuk semua pelanggan PlayStation Plus pada 3 Mei.

FIFA 22 ialah entri terbaru dalam seri sepak bola EA, yang sekarang hampir ‘secara resmi’ menjadi permainan sepak bola terbaik di pasar berkat peluncuran yang cukup membawa bencana dan pembaruan berikutnya untuk eFootball 2022 Konami.

Tribes of Midgard ialah permainan bertahan hidup co-op berdasarkan mitologi Nordik, dan tergantung kepada pemain (atau pemain) untuk melawan invasi yang masuk dari Raksasa selama Ragnarok.

Mungkin menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, Curse of the Dead Gods ialah game aksi roguelike dengan pertarungan cepat dan tantangan intens. Pemain melintasi ruang bawah tanah yang dihasilkan secara prosedural dari perspektif isometrik ketika mereka membangun gudang senjata mereka sebelum menghadapi musuh dan bos yang berbeda.

Pemain memiliki waktu sampai 2 Mei untuk mengunduh game PlayStation Plus bulan April dan pengguna PS5 memiliki waktu sampai 11 Mei untuk menambahkan Persona 5 ke library sebelum meninggalkan Koleksi PS Plus.

Sony meluncurkan “all new PlayStation Plus” pada bulan Juni dengan tiga tingkatan terpisah yang memberikan hadiah berbeda termasuk akses ke game dari seluruh sejarah PlayStation.

Baca Juga : Playstation Secara Resmi Memperkenalkan Layanan Berlangganan Baru

Pengguna yang sudah memiliki PlayStation Plus bersama PlayStation Now akan menerima Taraf Premium tertinggi tanpa biaya tambahan selama sisa masa berlangganan mereka