Manga  

Game JRPG Indah ‘Monochrome Mobius’ Diumumkan untuk Konsol dan PC!

Sebagai bentuk perayaan anniversary franchise Utawarerumono yang ke-20, developer Aquaplus akhirnya resmi mengumumkan seri JRPG baru Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten yang terlihat lebih ambisius. Proyeknya sendiri masih akan ditangani oleh beberapa staff senior mirip penulis cerita Munemitsu Suga sampai komposer Naoya Shimokawa.

Selain dari kualitas gamenya yang meningkat pesat, kejutan yang paling mengejutkan dari pengumuman ini ialah fakta jika Monochrome Mobius akan mendapat rilis global secara serempak. Jadi meski masih tergolong dalam franchise niche dengan lokalisasi yang baru menyusul beberapa tahun setelahnya, pihak Aquaplus kini justru eksklusif menargetkan pemasaran global untuk platform konsol dan PC. Spesifik untuk versi PC-nya sendiri akan melibatkan kolaborasi dari publisher DMM Games dan Shiravune.

Mengenai gamenya sendiri, Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten ialah seri Utawarerumono baru yang berfokus pada petualangan seorang pemuda bernama Oshtor dalam misi untuk mencari ayahnya yang sempat diduga sudah tiada. Ditemani gadis misterius ernama Shunya, mereka akan dihadapkan pada petualangan tidak terduga dan penuh tantangan. Gameplay yang diusungnya sendiri masih sama dengan seri klasik Utawarerumono yang menggabungkan elemen visual novel serta turn-based RPG, tapi bedanya seri ini punya style grafis yang lebih memukau.

Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC via Steam pada 8 September 2022 mendatang. Kalau masih penasaran, detail lebih lengkap mengenai gamenya mampu eksklusif kau cek pada website resminya DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Baca Juga :  Immaku.com