Komik  

Game Horor Indie RATUZ “Menghindari Mutan Agar Tidak Tercabik”

Game Horor Indie RATUZ

Pengembang game indie Bad Coffee Games meluncurkan game horor tubuh baru mereka berjudul RATUZ. Dan hari ini sudah tersedia melalui Steam.

Game horor RATUZ tampaknya mengambil ilham dari film horor tubuh The Thing, lalu menggabungkannya dengan Prince of Persia dan INSIDE untuk menciptakan game horor aksi siluman yang sangat berdarah.

Sinopsis Game Horor Indie RATUZ

Cerita berpusat di kompleks penjara, di mana eksperimen yang melibatkan narapidana menjadi di luar kendali. Semua menjadi kacau ketika eksperimen mutan melarikan diri dan memiliki Norma mengejar Anda serta mencabik-cabik orang. Anda harus bertahan dan melarikan diri dari teror yang kompleks, serta mencoba menemukan banyaknya rahasia aneh.

Berita Lainnya

Mirip yang disebutkan, game ini mengambil beberapa catatan dari platformer klasik Prince of Persia, tetapi lebih berfokus pada pemecahan teka-teki, serta berusaha untuk tetap tersembunyi dan menghindari kepala Anda agar tidak copot.

Namun, insan mutan bukanlah satu-satunya yang perlu Anda waspadai. Penjara masih memiliki penjaganya yang berpatroli, dan mereka dengan senang hati membunuh Anda di depan mata. Ada juga banyak jebakan dan bahaya lingkungan lainnya yang harus Anda hindari.

Sejujurnya, RATUZ tampaknya ialah jenis permainan di mana Anda hampir ingin mati setiap ada kesempatan, hanya untuk melihat animasi keren yang mengerikan dimainkan. Itu terang bukan tujuan utama game ini, sebab ada banyak akhir yang mampu Anda temukan.

Belum lagi banyak sekali mutasi lain yang diciptakan oleh para ilmuwan di fasilitas itu yang membuat Anda berharap memiliki penyembur api. Sayangnya Anda tidak melakukannya, jadi Anda harus memainkannya dengan cerdas untuk menghindari kematian.

Baca Juga :  Inikah Peran Captain Carter di Doctor Strange 2?