Anime  

[Game Evolution] – Grand Theft Auto: San Andreas – Immaku.com ID

Grand Theft Auto: San Andreas, adalah game action adventure open-world yang dikembangkan oleh Rockstar North, dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini adalah game 3D ke-7 dalam seri Grand Theft Auto. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, game ini kemudian didistribusikan ke Xbox dan Microsoft Windows, kini yang baru rilis Android dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

Source: Google
Source: Google

Spesifikasi Untuk PC

Source: Google
Source: Google
Spesifikasi PC Minimal Spesifikasi PC Rekomendasi
OS Windows XP Windows 10
Processor Intel Pentium III 1 GHz / AMD Athlon Intel Core i7-6700
RAM 4GB 16GB
VGA Intel HD 4000 NVIDIA GeForce GTX 1080​
DirectX Version 11 Version 12
Storage 10GB 10GB

Area-69 di GTA: SA Dibuat Berdasarkan Lokasi Militer di Dunia Nyata

Source: Google
Source: Google

Area-69 yang bisa kalian temukan di sekitar daerah Bone County ini merupakan area terlarang milik militer setempat. Jika kalian memasuki area tersebut, baik itu melalui daratan ataupun udara, siap-siap saja bintang polisi kalian langsung penuh. Ternyata Area-69 di GTA: SA dibuat berdasarkan lokasi militer di dunia nyata bernama Area-51. Memiliki nama lain sebagai US Air Force Flight Test Center ini merupakan area terisolasi dari publik milik Amerika Serikat. Area-51 berlokasi di bagian selatan Nevada. Area tersebut disebut-sebut sebagai tempat penelitian UFO, Alien, dan penelitian misterius lainnya yang sering berkaitan dengan makhluk asing dari luar angkasa.

Hadiah Untuk Menyelesaikan GTA: San Andreas 100%

Source: Google
Source: Google

Ada hadiah menarik jika kalian berhasil menyelesaikan 100% konten GTA: SA. Jika kalian berhasil melakukannya, maka kalian mendapatkan hadiah sebagai berikut:

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

  • Uang sebesar $1 juta.
  • Infinite ammo
  • Kendaraan apapun yang dibawa pemain akan lebih kuat dari sebelumnya.
  • Pesawat Hydra bisa kalian temukan di atap rumah Sweet.
  • Tank Rhino bisa kalian temukan di bawah jembatan dari Ganton.

Pengisi Suara CJ Dipilih Secara Kebetulan

Source: Google
Source: Google

Pengisi suara karakter protagonist Carl Johnson atau biasa dipanggil CJ, yaitu Young Maylay. Dikabarkan bahwa Young Maylay yang merupakan seorang rapper menjadi pengisi suara CJ dipilih secara kebetulan. Hal ini diungkap oleh Produser GTA: SA dimana ketika dirinya tidak sengaja mendengar suaranya dalam sebuah acara. Ketika mendengar suara Young Maylay, sang Produser langsung berpikir bahwa sang Rapper tersebut akan cocok mengisi suara karakter CJ di GTA: SA.

Plot Cerita Terinspirasi Dari Kisah Nyata

Source: Google
Source: Google

Dikabarkan bahwa plot cerita game ini terinspirasi dari beberapa kejadian kisah nyata yang ada di Los Angeles, seperti perang gang jalanan antara the Bloods, Crips dan Hispanic, kasus kokain tahun 1980 di Amerika Serikat, skandal LAPD Rampart dan aksi protes warga Los Angeles pada tahun 1992.

Satu-Satunya Game GTA Yang Memiliki Fitur Menjaga Kondisi Fisik Karakter

Source: Google
Source: Google

GTA: SA memiliki fitur tempat restoran untuk makan dan area gym atau fitness untuk menjaga kondisi fisik karakter yang bisa dikunjungi. Ternyata hanya GTA: SA yang memiliki fitur tersebut. Banyak pemain merasa tidak nyaman dengan fitur ini, dimana kalian harus memperhatikan kondisi fisik dan kesehatan karakter dengan memberinya makan atau melakukan fitness di tempat gym yang berpengaruh langsung pada gameplay. Mengetahui hal ini, Rockstar tidak menghadirkan fitur gameplay tersebut di game GTA selanjutnya.

Video Game Paling Laris di Konsol PS2

Source: Google
Source: Google

Video game ini menjadi game paling laris di konsol PlayStation 2 atau PS2 dengan total penjualan mencapai 17,33 juta unit di seluruh dunia. Bukan itu saja, dengan total penjualan 27,5 juta unit, GTA: SA menjadi salah satu video game paling laris di dunia pada urutan ke-27.

Nah, Itulah fakta-fakta dari Game Grand Theft Auto: San Andreas. Sampai jumpa lagi pada penjelasan Game lainnya yang tak kalah menarik!

Baca Juga :  Link Free VPN Proxy Video Japan Indonesia Chrome Android Free