Viral  

Foto Render Pixel 4A Tidak Sengaja Muncul di Google Store

Dalam beberapa bulan terakhir ini, sudah banyak beredar bocoran mengenai spesifikasi kunci Google Pixel 4a. Namun sampai saat ini, Google belum juga meluncurkannya secara resmi. Banyak laporan yang menyebut Pixel 4a akan memulai debut akhir bulan ini, hal tersebut diperkuat dengan munculnya foto perangkat secara tidak sengaja di situs toko online Google.

Google Pixel 4a

Seperti yang sudah kami utarakan sebelumnya, bocoran terkait spesifikasi serta tampilan ponsel ini sudah banyak beredar sebelumnya. Jadi foto yang secara tidak sengaja muncul tersebut kurang terlalu membangun hype untuk ponsel ini. Di foto tersebut kita bisa melihat, Pixel 4a hadir dengan warna hitam (Just Black) dengan tombol power beraksen mint.

Foto tersebut juga mengkonfirmasi prihal layar dengan tampilan punch hole. Serta sebuah panel berbentuk persegi di bagian belakang dengan satu lensa di dalamnya. Berdasarkan laporan sebelumnya, ponsel terbaru Google ini akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 730 dengan RAM berkapasitas 16GB.

Google Pixel 4a dikabarkan akan membawa layar berjenis AMOLED berukuran 5,81 inci dengan resolusi FHD+ (2340 x 1080 piksel). Ponsel ini akan menggunakan lensa Sony IMX355 berukuran 8MP untuk kamera depannya. Serta sebuah lensa Sony IM363 berukuran 12.2MP untuk kamera utamanya. Kamera tersebut juga sudah dibekali beberapa fitur seperti OIS, Autofocus, dan lampu flash LED.

Pixel 4a juga akan membawa sejumlah fitur lain, seperti sensor sidik jari di bagian belakang, penyimpanan internal 64GB, dual SIM, 4G, WiFi 5, Bluetooth 5.0, USB Type-C, jack Audio 3.5mm, baterai 3.080 mAh, dan Android 10. Sayangnya tidak ada informasi mengenai banderol harga perangkat ini.

Baca Juga :  3 Aplikasi Edit Video Terbaik Android Di Tahun Ini