Viral  

Film Terbaru Jonathan Majors dan Glen Powell ‘Devotion’ Merilis Jadwal Tayang

Lepas rilis untuk film perang epik terbaru yang dibintangi oleh Jonathan Majors dan Glen Powell berjudul ‘Devotion’, baru saja ditetapkan. Film garapan Columbia Pictures ini diberitakan segera rilis di layar lebar pada trend gugur tahun ini, tepatnya 14 Oktober mendatang.

Disesuaikan dari buku terlaris tahun 2015 dengan judul “Devotion: An Epic Story of Heroism, Friendship, and Sacrifice” oleh Adam Makos, film ini menceritakan kisah dua pilot pesawat tempur elit Angkatan Bahari AS selama Perang Korea. Film ini akan menawarkan banyak pengorbanan, ikatan, dan kepahlawanan pilot yang membuat mereka diakui sebagai wingmen Angkatan Bahari yang paling terkenal.

Dalam dua tahun terakhir, Majors telah membintangi beberapa proyek terkenal, dan juga menerima banyak sekali kebanggaan dari para kritikus. Dia telah tampil dengan baik di serial ‘Loki’, kemudian ‘Da 5 Bloods’, ‘Lovecraft Country’, dan terakhir film original Netflix dengan beberapa penghargaan ‘The Harder They Fall’. Aktor ini juga akan muncul di ‘Creed III’ dan ‘Ant-man and the Wasp: Quantumania’ yang akan datang.

Baca juga: Mulai Dari ‘Spider-Verse’ Sony Telah Perbarui Jadwal Rilis Film Animasinya

Selanjutnya ada Powell, yang dikenal sebab perannya dalam ‘Hidden Figures’, ‘Sand Castle’, dan ‘Set It Up’ milik Netflix. Mendekati perilisan ‘Devotion’, Powell akan terlihat di ‘Top Gun: Maverick’ bersama Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Ed Harris, dan Val Kilmer pada Mei mendatang.

Black Label Media memperoleh hak untuk film ‘Devotion’ pada Maret 2018 setelah Powell sudah resmi dinyatakan akan bergabung dengan para pemeran lainnya. Pada Desember 2019, keterlibatan Majors dalam proyek ini diumumkan bersamaan dengan isu bahwa J.D. Dillard akan menyutradarai film tersebut.

Powell akan memerankan Tom Hudner, seorang pilot dari keluarga New England kulit putih kaya yang memilih Angkatan Bahari daripada Harvard; sedangkan Majors akan memerankan Jesse Brown, putra kulit hitam seorang petani bagi akibat dari Mississippi yang menjadi pria kulit hitam pertama dalam sejarah Angkatan Bahari AS yang menjadi pilot pesawat tempur.

Film ini mengeksplorasi bagaimana keduanya membentuk ikatan persahabatan yang kuat, terlepas dari perbedaan mereka dalam masa ketidaksetaraan dan persoalan rasial. Selain Majors dan Powell, film mendatang juga dibintangi oleh Christina Jackson, Thomas Sadoski, Joe Jonas, Daren Kagasoff, Serinda Swan, Spencer Neville dan Nick Hargrove. Skenario ‘Devotion’ ditulis oleh Jake Crane dan Jonathan A. Stewart yang sudah direvisi oleh Dillard, sementara Molly Smith, Rachel Smith, Thad Luckinbill, dan Trent Luckinbill ikut ambil bagian memproduseri film tersebut.

‘Devotion’ akan menjadi perubahan signifikan dari Dillard, setelah sebelumnya secara khusus menyutradarai film drama superhero ‘Sleight’ (2016), dan film horor survival ‘Sweetheart’ (2019), yang dibintangi oleh Kiersey Clemons. Sangat menarik melihat bagaimana bakat Dillard ditunjukkan untuk menumbangkan ekspektasi penonton dan mendapatkan banyak sekali komentar dalam ‘Devotion’ mendatang.

Film ini akan dirilis terbatas pada 14 Oktober 2022 dan beberapa minggu setelahnya akan diikuti dengan perilisan yang diperluas pada 28 Oktober.

Baca Juga :  24+ Prancis Vs Germany Pics