Anime  

Film Suzume No Tojimari Ungkap Trailer dan Detail Baru

Film Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai ungkap sebuah trailer baru menjelang pemutaran perdananya pada 11 November mendatang. Trailer ini menampilkan lagu tema Suzume ( Sparrow ) oleh Toaka dan baris bunyi baru oleh Nanoka Hara, yang mengisi bunyi Suzume :

Selain trailer kedua, Suzume no Tojimari juga mengungkapkan berita pemeran tambahan:

  • Hokuto Matsumura sebagai Sota Munakata
  • Eri Fukatsu
  • Shota Sometani
  • Kana Hanazawa
  • Sairi Ito
  • Kotone Hanase
  • Matsumoto Koshiro IX

Yang terakhir, film animasi Makoto Shinkai yang akan datang, Suzume no Tojimari akan tayang perdana di Jepang pada 11 November. Crunchyroll telah bermitra dengan Sony Pictures dan Wild Bunch International untuk menghadirkan film fitur tersebut kepada penonton di seluruh dunia di luar Asia pada awal 2023.

Suzume no Tojimari I Trailer Screencaps

Film Suzume no Tojimari  ialah karya asli Makoto Shinkai, yang menyutradarai dan menulis skenario. Masayoshi Tanaka mengerjakan desain karakter, dengan Takumi Tanji sebagai direktur seni. Film ini tampaknya menjadi cerita fantasi lain, seperti dengan karya-karya Shinkai sebelumnya mirip Your Name dan Tenki no Ko. CoMix Wave Films menganimasikan film tersebut. Kazuma Jinnouchi dan RADWIMPS sedang menggubah musiknya.

Jadwal Tayang Suzume No Tojimari

Suzume No Tojimari akan tayang di Jepang pada 11 November 2022. Film ini kemudian akan pindah ke bioskop di negara lain pada Desember 2022, paling lambat awal 2023.

Suzume no Tojimari Trailer Screencaps

Di Indonesia, Suzume No Tojimari kemungkinan akan tersedia di bioskop mulai Desember 2022 sampai Februari 2023.

Karya Makoto Shinkai sebelumnya tampil cukup awal dengan dukungan antusias dari para penonton. Jadi mampu saja film ini akan tayang lebih awal juga.

Sumber:  Twitter Resmi Suzume no Tojimari
© Komite Produksi Suzume no Tojimari

Baca Juga :  Overlord Season 4 Episode 2: Preview, Spoiler, Tanggal Rilis, dan Sinopsis