Anime  

Film Super Mario Bros. Ditunda hingga April 2023 Secara Global

Immaku.com – Nintendo dan Illumination telah menunda rilis global film animasi Super Mario Bros mereka sampai trend semi 2023, menurut pencipta Super Mario Bros Shigeru Miyamoto, yang mengumumkan isu tersebut di akun Twitter resmi Nintendo of America pada hari Senin.

Film ini sekarang akan dirilis pada 7 April di Amerika Utara dan 28 April di Jepang. Penundaan itu juga disebutkan di akun Twitter Illumination.

Film ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 21 Desember tahun ini.

Chris Pratt dan Charlie Day masing-masing memerankan Mario dan Luigi sebagai pengisi bunyi. Princess Peach akan diperankan oleh Anya Taylor-Joy. Bowser akan dimainkan oleh Jack Black.

Donkey Kong diperankan oleh Seth Rogen, Toad diperankan oleh Keegan-Michael Key, Cranky Kong diperankan oleh Fred Armisen, Kamek diperankan oleh Kevin Michael Richardson, dan Spike diperankan oleh Sebastian Maniscalco. Charles Martinet, yang telah menyuarakan Mario dan banyak karakter Nintendo lainnya dalam video game, juga akan muncul dalam film dalam “kejutan akting cemerlang.”

Film ini akan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic, dengan cerita oleh Matthew Fogel.