Anime  

Film Mission Impossible Baru Berjudul Dead Reckoning Part 1

Film Mission Impossible berikutnya berjudul Dead Reckoning Part One. Judul lengkap Mission Impossible berikutnya yang diperankan oleh Tom Cruise terungkap di panel selama CinemaCon di Las Vegas. Sekilas film ini menampilkan kejar-kejaran kuda, perkelahian kereta api, dan bahkan Ethan Hunt jatuh dari tebing dengan sepeda motor.

Tampil dari lokasi syuting Mission Impossible 7, Tom Cruise memperkenalkan trailer pertama film tersebut sambil berdiri di atas pesawat di tengah penerbangan. Suatu perburuan Ethan yang Khas.

Trailer itu sendiri menggambarkan Cruise dalam salah satu aksinya yang paling berbahaya, meluncurkan sepeda motor dari tebing. Dan penonton di CinemaCon tampak cukup terkesan. Adegan lain menggambarkan Ilsa (Rebecca Ferguson) dengan penutup mata, serta adegan perkelahian di kereta antara Ilsa dan Janda Putih (Vanessa Kirby).

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One and Two dikatakan sebagai puncak dari serial film tersebut. Awalnya dilaporkan untuk syuting berturut-turut, Bagian Dua akhirnya ditunda sebentar sebab konflik penjadwalan. Namun, Bagian Dua mulai syuting tak lama setelah produksi Bagian Satu berakhir.

Sekuel Mission: Impossible yang akan datang juga menandai kembalinya Henry Czerny sebagai Eugene Kittridge – mantan kepala IMF yang terakhir terlihat dalam film Mission: Impossible yang asli.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One akan dibintangi oleh Tom Cruise sebagai agen IMF Ethan Hunt bersama Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Hayley Atwell, Vanessa Kirby, Henry Czerny, Esai Morales, dan Frederick Schmidt.

Christopher McQuarrie menulis dan menyutradarai film tersebut dan juga memproduksi bersama Cruise, J. J. Abrams, David Ellison, dan Jake Myers.

Baca Juga : Lewat CinemaCon, Film ke 4 ‘Expend4bles’ Akan Hadir Pada 2023

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One akan tayang di bioskop pada 14 Juli 2023 setelah baru-baru ini ditunda dari tanggal rilis awal September 2022. Bagian Kedua akan debut hanya setahun kemudian, pada 28 Juni 2024.

Baca Juga :  Bocah SMA Jepang Ditangkap Karena Merekam Dirinya Berhubungan Seks Dengan Pacarnya