Viral  

Film Live-Action ‘My Broken Mariko’ Mengungkapkan 4 Pemeran Lagi

Immaku.com – WOWOW mengumumkan pada hari Senin bahwa episode spesial berjudul “Shinobu to Eva no Himitsu no Gokuj Sweets-hen” (Shinobu dan Eva’s Secret Super Sweets) akan dimasukkan dalam seri live-action dari seri novel ringan Isekai Izakaya “Nobu” karya Natsuya Semikawa.

Episode ini akan tersedia di WOWOW on Demand segera setelah perilisan episode pertama program utamanya pada 27 Mei. Yuzumi Shintani (kiri) dan Rena Takeda (kanan) masing-masing memerankan Eva dan Shinobu Senke.

Isekai Izakaya “Nobu” Season 2: Majo to Daishikyō-hen (Witch and Archbishop Chapter) ialah judul dari trend kedua program tersebut. Program ini akan memiliki sepuluh episode dan akan tayang perdana di WOWOW pada 27 Mei.

Pemeran baru termasuk: (baris atas kiri ke kanan) Tetsuya Takeda, Kōdai Asaka, Miki Mizuno, Satoru Matsuo, Shinya wada, (baris tengah) Yutaka Kobayashi, Yuzumi Shintani, Jin Shirasu, Akane Hotta, Shinnosuke Abe, (baris bawah) Houka Kinoshita, Zen Kajihara, dan Ryōsei Tayama.

Konser akan menyertakan anggota ENJIN Ryouno Kusachi dan Tsubasa Takizawa. Ignatz dari Perusahaan Eizenschmidt akan diperankan oleh Kusachi, dan abang laki-laki Ignatz, Camile, akan diperankan oleh Takizawa. Camilla, murid Ingrid, diperankan oleh Ui Mihara, dan Pastor Thomas diperankan oleh Hiroki Ino.

Ryouhei Tani berperan sebagai penjaga toko dan koki Nobu, dan Rena Takeda berperan sebagai Shinobu, seorang pelayan dalam serial tersebut. Kedua aktor mengulangi peran mereka dari trend pertama. Hiroshi Shinagawa akan mengarahkan dan menulis naskah sekali lagi.

Pada Mei 2020, trend pertama 10 episode diluncurkan di WOWOW Prime.

 

Sumber: ANN

Baca Juga :  Trending Topic On Twitter Read More Klub Arsenal News