Anime  

Film Kompilasi Penguindrum ke-2 Rilis Judul dan Jadwal Tayang

Immaku.com – Staf dari anime televisi Tatami Time Machine Blues (Yojou-Han Time Machine Blues) dari novel karya Tomihiko Morimi mengumumkan pada hari Kamis bahwa versi film kompilasi teatrikal anime akan dibuka pada 30 September untuk jangka waktu tiga minggu terbatas.


Selain itu, trailer (pratinjau dalam gambar di atas) akan ditayangkan selama tayangan ulang anime televisi The Tatami Galaxy bulan ini dan bulan depan. Segmen mini “‘Watashi’ to Ozu no Eiga Yokoku” (Ozu and I’s Film Trailers) akan menayangkan cuplikan dari Tatami Time Machine Blues dan mempromosikan film Inu-Oh yang akan dirilis pada 28 Mei. Pada 28 April dan 5 Mei, dua trailer Tatami Time Machine Blues akan tayang, sedangkan dua trailer Inu-Oh akan tayang pada 12 Mei dan 19 Mei.

Pada 10 Juni, edisi bunko Tatami Time Machine Blues akan dirilis:

 

Novel Morimi Tatami Time Machine Blues ialah sekuel dari The Tatami Galaxy (Yojou-Han Shinwa Taikei). Itu dirilis pada Juli 2020, 16 tahun setelah penerbitan novel aslinya. Novel ini didasarkan pada karya panggung Makoto Ueda Summer Time Machine Blues. Novel ini ditulis oleh Morimi, dan premis awalnya dibuat oleh Ueda, sahabat Morimi. Novel sekuel memadukan bagian dari plot drama panggung dengan karakter novel Morimi. Nakamura kembali mendesain sampul.

Pendamping pembuat persoalan protagonis Tatami Galaxy, Ozu, membuat remote control AC apartemen siswa basah, merusaknya pada hari pertengahan trend panas tertentu, menurut kisah novel sekuel. Anak-anak mendiskusikan pilihan mereka untuk sisa trend panas dengan Akashi dan menyusun taktik. Sebuah mesin waktu mengangkut seorang siswa laki-laki yang tidak bergaya dari 25 tahun di masa depan. Protagonis kembali ke masa lalu untuk mengumpulkan remote control sebelum rusak.

Baca Juga :  Mengenal Jigen, Sosok Pemimpin Organisasi Kara Yang Misterius

Shintar Asanuma mengulangi perannya sebagai “I” (Watashi), Maaya Sakamoto mengulangi perannya sebagai Akashi, Hiroyuki Yoshino mengulangi perannya sebagai Ozu, Junichi Suwabe mengulangi perannya sebagai Jgasaki, dan Yuko Kaida mengulangi perannya sebagai Hanuki di anime sekuel. Higuchi akan disuarakan oleh Kazuya Nakai, yang akan menggantikan almarhum Keiji Fujiwara, yang adalah pengisi bunyi asli karakter tersebut.

Setsuji Satoh akan mengulangi perannya sebagai Aijima dari anime Tatami Galaxy, dan Chikara Honda dari Eropa Kikaku akan mengulangi perannya sebagai Tamura-kun dari drama panggung Summer Time Machine Blues dan film aksi eksklusif berikutnya.

Sumber: ANN