Film Horor Komedi Thailand Terbaru

banner 468x60

Immaku.com–Film Horor Lawak Thailand Terbaru yang sangat ramai di perbincangkan di dalam negri maupun luar negri. Simak terus ulasannya Karna aku akan bahas secara tuntas.

Film ini berbagai penggemarnya yang cukup angker tapi lucu. Dengan gaya bahasa thailand yang mengarah ke komedian yang banyak di sukai di kalangan masyarakan indonesia. Sebab sangat terhibur dengan adanya film tersebut.

Dengan alur cerita dan adegan-adegan yang lucu dan membuat bulu kunduk merinding. Dan sangat rekomendasi untuk layak di tonton di kalangan remaja.

Film ini bekisah perihal seorang dokter yang acapkali mengalami hal yang tidak di inginkan yang menggangu dan melibatkan pasiennya.

Kejadian Angker

kejadiannya sangat seram dan membuat bulu kunduk merinding tapi di bantu dengan adegan-adegan komedi dengan bahasanya yang sangat lucu.

Jadi ke seraman yang ada hilang sejenak dengan di selipkan adegan-adegan yang sangat lucu. Serta ada adegan semainya juga yang membuat bulu kunduk bawah merinding.

Nir hanya itu aksi film horor komedi ini di perani wanita-wanita rupawan yang memikat pandangan penonton remaja.

Ada juga film horor thailand yang berjudul midnight university. Dengan aksi-aksi adegan yang sangat seram juga lucu.

film ini dalalah film yang berkisah perihal kampus yang mempunyai ruangan khusus untuk mayat siswa yang meninggal .

Para arwah siswa bergentayangan dan merasuki siswa-siswi di kelas tersebut yang kelak membunuhnya setelah lulus ujian.

Kelulusan

Hantunya sangat angker dan juga lucu. Mereka yang jadi mayat di bunuh sebab ada asalah atu siswa yang melekukan kecurangan di pelulusan ujianjnya.

Sebab yang curang ini tidak mau da saksi yang melihat kecurangannya. Di situlah si pecurang membunuh satu persatu murid yang mengetahui aksi nya di pelulusan tersebut.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Handphone Android 10 Keluaran Terbaru

Dan di situlah para arwah balas dendam dengan sekelompok berjumlah 50 orang. Untuk mengganggu di pecurang tersebut yang telah membunuhnya.

Dan akhirnya pun si pecurang terbunuh dengan di kejarnya para hantu tersebut dan tercebur ke dalam sungai yang berjarak 10 KM.

Dan ceritanya pun tamat, dengan matinya si pecurang tersebut. Sangat seru ceritanya kalo di tonton dri awal hingga akhir.

Epilog

Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai Film Horor Lawak Thailand Terbaru. Jangan lupa share ke sahabat kalian kalau menyukainya semoga teribur ambil positifnya saja. Kau juga mampu berkunjung di sini buat yang suka karaokean.

banner 300x250