Komik  

Film Doraemon Kokoh di Peringkat #3, Film Live Action Cherry Magic! Menduduki Peringkat #6 – TITIP JEPANG

Dilansir dari Anime News Network pada tanggal 12 April lalu, film Doraemon : Nobita’s Little ‘Stars Wars’ 2021 kokoh menduduki peringkat #3, 6 minggu setelah penayangan perdananya. Film ini telah meraih total penjualan tiket sebanyak 120.000 yang bernilai 16,7 milyar rupiah (149 juta yen)  pada 9 dan 10 April lalu. Selama 6 minggu penayangan, total film ini telah menjual sebanyak 2 juta tiket senilai total 259 trilyun rupiah (2,3 milyar yen).

Doraemon : Nobita’s Little ‘Stars Wars’ menduduki peringkat #1 pada penayangan perdananya dan menjual 350.000 tiket senilai 607 milyar rupiah (440 juta yen) hanya dalam tiga hari. Film ini akhirnya ditayangkan pada 4 Maret lalu setelah ditunda selama satu tahun yang akan terjadi pandemi.

cherry magic movie

Ad interim itu, sekuel film dari serial drama TV Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! (30-sai Dotei da to maho Tsukai ni Nareru Rashii) yang disesuaikan dari manga berjudul sama karya Yu Toyota menduduki peringkat #6 pada minggu pertama penayangannya. Film dengan judul ~30-sai Dotei da to maho Tsukai ni Nareru Rashii~ (Cherry Magic! The Movie : Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!) ini memulai penayangan perdananya pada tanggal 8 April lalu.

Movie ini akan kembali diperankan oleh Akaso Eiji (Kamen Rider Build), yang berperan sebagai Adachi Kiyoshi, seorang pegawai berusia 30 tahun yang masih perjaka, serta Machida Keita (member Gekidan Exile), yang berperan sebagai Kurosawa Yūichi, rekan kerja Adachi yang elit dan ganteng.

Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media umum Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang

Baca Juga :  Download Running Man Episode 604 Sub Indo